Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Dekati Pelanggan, IndiHome Hadir Di Jakarta Fair Kemayoran
Senin, 27 Juni 2022 13:08 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali jadi tujuan utama hiburan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, karena ragam produk dan layanan yang hadir berpartisipasi pada pagelaran tahunan yang kembali diadakan tahun 2022 ini.
JFK yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 ini menjadi pusat perbelanjaan temporer yang digemari masyarakat tak hanya karena ragam produk dan layanan yang dihadirkan, namun juga karena dikenal sebagai ladang promo dan diskon tahunan.
Menjadi salah satu penyedia layanan internet yang tak pernah absen dari JFK, IndiHome kembali hadir pada JFK sebagai salah satu upaya menanamkan kedekatan dengan pelanggan.
Baca juga : Arjuna dan Garuda Bakal Bersepeda Dari Jakarta Hingga Semarang
Pada booth IndiHome yang terletak pada selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran tersebut, pelanggan dapat mencoba penggunaan berbagai perangkat IndiHome beserta layanan tambahannya serta berkesempatan untuk mendapatkan diskon maupun hadiah khusus.
Para calon pelanggan pun dapat dengan leluasa mendapatkan bantuan dari tim IndiHome dalam hal pemilihan layanan yang cocok bagi kebutuhannya.
"Kedekatan dengan pelanggan menjadi prioritas kami dalam mengembangkan dan memperbaiki layanan kami. Dari momen interaksi dengan pelanggan seperti inil, kami bisa mendapatkan lebih banyak masukan dari para pelanggan dan kami pun dengan senang hati dapat membantu pelanggan kami untuk menemukan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhannya," ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek & Banten yang juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan pada kunjungan ke booth IndiHome tersebut.
Baca juga : LG Resmi Meluncur TV Terbesarnya di Hajatan Jakarta Fair 2022
Menurut Salsabil, pada momen seperti JFK inilah IndiHome dapat lebih mendalami kebutuhan masyarakat. F.M. Venusiana, Direktur Consumer Telkom Indonesia, pada kunjungannya ke booth IndiHome JFK juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para calon pelanggan maupun pelanggan IndiHome di JFK dan mendengarkan voice of customer, yang selalu menjadi poin utama bagi Venusiana dalam mengembangkan layanan IndiHome.
Kedekatan dengan pelanggan merupakan salah satu upaya IndiHome dalam meningkatkan kualitas layanan kala penggunaan internet di Indonesia yang mengalami peningkatan pasca pandemi ini.
Sadar pentingnya kenyamanan pelanggan, IndiHome memaksimalkan JFK sebagai momen interaksi secara tatap muka dengan pelanggan karena tidak dipungkiri bahwa transaksi secara langsung tetap menjadi favorit masyarakat.
Baca juga : TelkomGroup Kembali Gelar Kompetisi Futsal Di Semarang
Selain itu, tak lupa IndiHome juga kembali menghadirkan berbagai promo khusus seperti diskon biaya pasang sebesar 50 persen dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000. ■
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya