Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Shopee, Danone SN Indonesia Gelar Kampanye Let Wellness Take Flight

Sabtu, 23 Juli 2022 21:46 WIB
Kerja sama Danone SN dengan Shoppe. (Foto: Danone SN)
Kerja sama Danone SN dengan Shoppe. (Foto: Danone SN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia bersama Shopee meluncurkan kampanye “Let Wellness Take Flight” dalam Regional Super Brand Day, di Shopee Mall, dari 25 hingga 29 Juli 2022. Ini bukan kolaborasi pertama kedua perusahaan, melainkan melanjutkan kesuksesan Regional Brand Day di kanal digital tahun lalu.

Kedua merek mengusung komitmen untuk menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Kampanye ini akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong konsumen di Asia Tenggara untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk sehat Danone SN Indonesia.

Global Head of eCommerce Danone Deborah Chong mengatakan, pihaknya telah melihat pertumbuhan luar biasa di bisnis online. Termasuk pertumbuhan 105 persen di seluruh Asia Tenggara selama Penjualan Ulang Tahun Shopee 12.12, tahun lalu.

Baca juga : Dukung UMKM, ShopeePay Dan ukmindonesia.id Gelar Pelatihan Bisnis Gratis

Dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform e-commerce seperti Shopee untuk mencari pilihan produk yang nyaman dan dapat diandalkan, pihaknya yakin kolaborasi ini akan semakin meningkatkan kehadiran Danone di kawasan.

"Prioritas kesehatan konsumen sangat penting bagi kami dan kami percaya kampanye regional ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada pelanggan kami dengan menyediakan akses mudah ke produk yang mendukung kebutuhan kesehatan dan nutrisi mereka," kata Deborah Chong.

Penelitian menunjukkan bahwa pandemi global membuat lebih banyak orang mulai mengadopsi gaya hidup sehat. Selain itu, ada peningkatan permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kebugaran.

Baca juga : Sudah 4 Tahun Legal Di Indonesia, Vape Terus Tingkatkan Inovasi

Sales Director Danone SN Indonesia Lee Meng Thoong menambahkan, bahwa pihaknya sangat antusias mengembangkan kemitraan dengan Shopee. “Agar pelanggan terlayani dengan lebih baik dan mendukung mereka dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat sejalan dengan visi kami yakni One Planet One Health,” ujarnya.

Sebagai perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori yang berfokus pada kesehatan dan berkembang pesat, ia berharap, Danone dapat menang bersama Shopee dalam kategori produk kesehatan, dengan memaksimalkan potensi bisnis perdagangan digital. "Untuk mencapai hal ini, kami akan fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami dan memberikan nilai yang lebih besar melalui penawaran produk dan pengalaman konsumen yang lebih beragam," tandasnya.

Director Regional Brand Partnerships Shopee Pavan Challa mengaku bangga bermitra dengan Danone untuk Regional Super Brand Day 2022. "Kerja sama erat dalam inisiatif digital baru bagi pelanggan dengan tujuan memberdayakan mereka untuk menjalani hidup yang lebih sehat melalui akses ke makanan dan nutrisi berkualitas," tuturnya.

Baca juga : Gandeng Pemkot, Kadin Jaktim Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Danone SN Indonesia dan Shopee akan menggelar kampanye menghadirkan berbagai pengalaman interaktif kepada konsumen, meningkatkan layanan pelanggan bagi pembeli dan memberikan pengalaman belanja terbaik dalam aplikasi bagi pengguna. Beberapa kampanye antara lain berupa edukasi dalam format Livestream bersama Tasya Kamila dengan topik “Yuk Mulai Bangun Karakter Resiliensi Si Kecil” pada 27 Juli 2022 dan Shopper’s Choice Shopping Guide.

Dalam promosi eksklusif selama kampanye ini, pihaknya memberikan penawaran khusus dalam bentuk potongan harga hingga Rp 150.000 untuk pembelian produk di atas 1 tahun dan hadiah gratis untuk setiap pembelian hingga paket produk secara bundle sehingga lebih ekonomis.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.