Dark/Light Mode

Dukung PLN E-Mobility Day, BNI Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

Senin, 25 Juli 2022 13:24 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
Arom melanjutkan, BNI merupakan pionir di industri perbankan sebagai lembaga keuangan yang mengoperasikan dua SPKLU skema partnership, bekerja sama dengan PLN. Dalam mendorong optimalisasi SPKLU, BNI juga semakin proaktif mendorong kinerja consumer banking untuk pembiayaan kepemilikan kendaraan listrik.

Baca juga : Ajak Masyarakat Pakai Kendaraan Listrik, PLN Gelar Parade di Bali

"Kami menghadirkan kemudahan kepemilikan Kendaraan Listrik melalui pembiayaan consumer BNI dan pembiayaan melalui anak usaha BNI. Yaitu BNI Multifinance, dengan bunga yang lebih menarik dibandingkan dengan pembiayaan untuk mobil konvensional," ujarnya.

Baca juga : Teken MoU, Pertalife Dan Badak NGL Perkuat Asuransi Karyawan

Dalam PLN E-Mobility Day: Driving The Future, terdapat pameran kendaraan roda empat maupun roda dua berbasis listrik maupun baterai yang diikuti oleh berbagai industri mobil dan motor. Seperti Hyundai, Nissan, Toyota, Wuling, DFSK, Gesit, Volta, VIAR, Smoot, dan TVS. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.