Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung PLN E-Mobility Day, BNI Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

Senin, 25 Juli 2022 13:24 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI memperkuat komitmen dalam penguatan ekosistem kendaraan listrik dengan mendukung PLN E-Mobility Day: Driving The Future, yang digelar pada 18-24 Juli 2022 di Denpasar, Bali.

PLN E-Mobility Day: Driving The Future, merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk mengajak masyarakat penggunaan ke energi bersih, dengan mengenal lebih dalam mengenai kendaraan listrik.

Baca juga : Ajak Masyarakat Pakai Kendaraan Listrik, PLN Gelar Parade di Bali

Sebagai expo kendaraan listrik terbesar di Bali, acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti konvoi kendaraan listrik Jakarta-Bali hingga uji jalan (test drive) kendaraan listrik.

Corporate Secretary BNI Mucharom menegaskan, dukungan ini sejalan dengan kepercayaan PLN terhadap BNI sebagai mitra strategis, dalam upaya mempercepat transisi energi baru dan terbarukan.

Baca juga : Teken MoU, Pertalife Dan Badak NGL Perkuat Asuransi Karyawan

Dalam acara tersebut, PLN mengundang BNI untuk turut mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik baik dari sisi kendaraan listrik maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Terlebih, stasiun pengisian ini ke depannya akan menjadi bisnis yang potensial, seiring dengan semakin banyaknya kebutuhan kendaraan listrik nasional.

“Event ini menjadi kesempatan bagi kami, untuk menunjukkan komitmen BNI Go Green. Terlebih, segmen tersebut semakin menunjukkan kinerja yang progresif," ujar pria yang akrab disapa Arom ini.

Baca juga : Dukung EBT, Indonesia Power Pastikan Keandalan Proyek PLTM Lambur 2X4 MW

Sehingga ke depan, sambungnya, semakin potensial bagi perbankan untuk ikut mengembangkan berbagai kebutuhan layanan perbankannya, mulai dari pembiayaan konsumer dan investasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.