Dark/Light Mode

Hari Anak Nasional 2022, Radjak Hospital Gelar Program CSR Sunatan Massal, Hingga Lomba Mewarnai

Selasa, 26 Juli 2022 16:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Lomba mewarnai untuk anak balita dan batita, serta kontes foto anak dan keluarga tanggal 23 Juli yang dapat diikuti masyarakat dari manapun berada, melengkapi kegiatan sunatan massal di Hari Anak nasional ini.

Aksi Radjak Hospital di seluruh jaringan rumah sakitnya mendapat respons positif dari masyarakat. Tidak kurang dari 300 anak terlibat dalam kegiatan sunatan massal dan lomba mewarnai.

Sedangkan lomba foto khusus anak bawah tiga tahun (batita) dan anak bawah lima tahun (balita), yang diikuti lebih dari 700 peserta.

Baca juga : BPIP Kenalkan Pancasila Lewat Permainan Tradisonal

Selain kegiatan tersebut, jaringan rumah sakit Radjak Hospital juga memberikan paket promosi menarik untuk beberapa item pelayanan kesehatan.

Direktur Radjak Hospital Cibitung Herwindo Iman Adhiwijaya mengatakan, selama bulan Juli ini, rumah sakit dalam jaringan Radjak Hospital memberikan paket medical check up untuk keluarga dan konsultasi gizi anak dengan harga spesial Hari Anak Nasional.

“Radjak Hospital Cibitung juga akan memberikan penyuluhan gizi anak bagi masyarakat,” tambah Herwindo.

Baca juga : NasDem Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Kesehatan

Sebagai anggota baru di jaringan Radjak Hospital, Rumah Sakit Harapan Keluarga Jababeka juga ikut aktif memeriahkan Hari Anak Nasional 2022 dengan menyelenggarakan semua kegiatan Aksi Radjak Hospital, spesial Hari Anak Nasional.

Direktur RS Harapan Keluarga Jababeka (Member of Radjak Hospital) Eko Budi Heryanto merasa bangga lantaran ikut mensukseskan peringatan Hari Anak Nasional 2022 ini.

"Dengan senang hati, kami ingin dekat sekaligus menjadi sahabat sehat bagi masyarakat luas, khususnya di sekitar rumah sakit kami," ucapnya.

Baca juga : Hari Anak Nasional, KAI Ajak Anak-Anak Berkemampuan Khusus Ke Museum Ambarawa

Aksi Radjak Hospital bertepatan dengan Hari Anak Nasional ini juga didukung sepenuhnya oleh Radjak Hospital Cengkareng yang akan segera beroperasi tanggal 26 Juli 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.