Dark/Light Mode

Puncak Hari Pajak Nasional

Dukung Reformasi Pajak, Bapenda DKI Peroleh Penghargaan Dari Menkeu Sri Mulyani

Rabu, 20 Juli 2022 14:47 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Lusiana Herawati pada puncak hari pajak di Jakarta, Selasa (19/7). (Foto: Istimewa)
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Lusiana Herawati pada puncak hari pajak di Jakarta, Selasa (19/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta yang dinilai telah memberikan sumbangsih luar biasa kepada DJP, khususnya terkait dengan reformasi perpajakan.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta memperoleh penghargaan dalam kategori Instansi, Lembaga, Asosiasi, dan Pihak lain (ILAP) atas dukungan dan kontribusi terkait peningkatan kepastian data dalam reformasi perpajakan. 

Baca juga : Tim Pembina Samsat Nasional Rekonsiliasi Data Kendaraan Bermotor

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati pada puncak hari pajak di Jakarta, Selasa (19/7).

Dalam kesempatan itu, Menkeu mengapresiasi Kementerian Negara dan Lembaga (K/L) yang telah mendukung pelaksanaan kinerja Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

Baca juga : Kota Bandung Raih Penghargaan Dari Kementerian PPN

Selain itu, Dia berharap dengan kerjasama antar K/L dapat  meningkatkan pendapatan negara melalui pajak dan mempermudah pelayanan pajak terhadap masyarakat.

"Penghargaan ini diberikan kepada K/L yang mendorong peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan pajak kepada masyarakat," kata Sri Mulyani. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.