Dark/Light Mode

Hari Anak Nasional 2022, Radjak Hospital Gelar Program CSR Sunatan Massal, Hingga Lomba Mewarnai

Selasa, 26 Juli 2022 16:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dokter Cecelia Februsta Linarta, Direktur Radjak Hospital Cengkareng, menyatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat sekitar. "Radjak Hospital Cengkareng siap melayani masyarakat dan siap menjadi Sahabat Sehat Anda," tuturnya. 

Baca juga : BPIP Kenalkan Pancasila Lewat Permainan Tradisonal

Aksi Radjak Hospital menjadi sarana bagi rumah sakit dalam manajemen Radjak Hospital untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat terdekat.

Baca juga : NasDem Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Kesehatan

Sunatan massal, yang dikhususkan bagi anak-anak warga sekitar melengkapi kegiatan CSR Radjak Hospital berupa Donor Darah yang diselenggarakan pada awal Juni yang lalu.

Baca juga : Hari Anak Nasional, KAI Ajak Anak-Anak Berkemampuan Khusus Ke Museum Ambarawa

Dengan kegiatan CSR ini, Radjak Hospital kembali ingin memastikan rumah sakit jaringan Radjak Hospital yang semakin kreatif dan inovatif ini akan terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat (RHG). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.