Dark/Light Mode

IndiHome Sabet Predikat Booth Terbaik Di PRJ 2022

Kamis, 28 Juli 2022 14:54 WIB
IndiHome raih predikat Booth Terbaik kategori Favorite Indoor dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022 lalu. (Foto: Istimewa)
IndiHome raih predikat Booth Terbaik kategori Favorite Indoor dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022 lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyedia internet cepat IndiHome raih predikat Booth Terbaik kategori Favorite Indoor dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau yang kerap dikenal masyarakat dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022 lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada booth IndIHome setelah melalui proses penilaian ketat dan survei di antara ratusan merk ternama lainnya yang menyemarakkan PRJ. Adapun dewan juri terdiri dari tim internal Jiexpo dan perwakilan Universitas Indonesia.

"Hadir melalui booth menarik yang mengedepankan fun digital experience menjadi salah satu cara IndiHome untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Penghargaan booth terbaik merupakan bonus dan kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan maupun tim yang mensukseskan booth IndiHome pada PRJ ini," ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek & Banten dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Baca juga : Lagi, Yakes Telkom Raih Predikat Best of the Best AKHLAK 2022

Mengusung design minimalis dan berkelas yang menghighlight produk Telkom Indonesia dalam kemasan Games Corner dan Movie Spot memberikan user experience yang memuaskan, sehingga booth IndiHome mendapat atensi tinggi dengan data kunjungan lebih dari 1 juta pengunjung.

Di dalam booth pengunjung dapat menikmati Games Corner, yang dilengkapi dengan peralatan bermain digital berupa PC dan virtual reality (VR) yang dapat memanjakan, serta memberikan pengalaman bermain yang imersive juga berkesan bagi pemain.

Gender gim yang bisa dimainkan bertema horror dan anak yang sesuai dengan target segmentasi pengunjung PRJ yakni keluarga.

Baca juga : Lampaui Target, Pertamina NRE Raih Kinerja Positif Di 2021

Selain itu, IndiHome menghadirkan Flexible Room yang menampilkan live podcast, meet & greet serta band perfomance. IndiHome mengundang artis dan influencer seperti Syahnaz Sadiqah yang memeriahkan booth dengan dapat berinteraksi langsung bersama para pengunjung.

Tentunya selama PRJ berlangsung, IndiHome juga memanjakan masyarakat dengan berbagai promo menarik. Tercatat, pelanggan IndiHome yang berhasil pasang baru sebanyak 379 orang. Sedangkan produk promo yang paling banyak diminati masyarakat adalah 2P (Internet + TV) 30 Mbps.

Selain promo, IndiHome juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Ada ratusan hadiah langsung yang disediakan mulai dari smartphone, smartwatch, voucher belanja, kupon diskon produk telkom.

Baca juga : Ini Harapan Pesenam Rifda Tampil Di Olimpiade Paris 2024

"Kehadiran IndiHome di PRJ ini merupakan bagian dari implementasi empowering society. IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup akan selalu berkontribusi dalam menunjukkan komitmen terbaiknya. Mulai dari menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang stabil di seluruh Indonesia, hingga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui program-program yang aktif melibatkan partisipasi masyarakat," jelas Vice President Marketing Management, E. Kurniawan.

Selain itu, empowering society adalah upaya Telkom Indonesia untuk mewujudkan visinya yaitu dengan cara memberdayakan masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya.

Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan program-program yang mengusung partisipasi aktif dari masyarakat. Sejak 2021, IndiHome sudah menerapkan konsep kegiatan membawa konsep 3C, yaitu Connectivity, Creativity, dan Charity untuk mendukung tujuan tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.