Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Luwjistik, Lion Parcel Garap Pasar Logistik Asia Tenggara

Kamis, 28 Juli 2022 18:49 WIB
Foto: Dok. Lion Parcel
Foto: Dok. Lion Parcel

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lion Express (Lion Parcel) perusahaan jasa ekspedisi di Indonesia, menjalik kemitraan strategis Luwjistik, startup asal Singapura yang mengkhususkan diri dalam integrasi logistik.

Kemitraan strategis ini ditujukan memperkuat keunggulan layanan internasional Lion Parcel, INTERPACK, yang aman, murah, dan terpercaya.

Baca juga : Wujudkan Mandiri Energi, Indonesia Power Garap Proyek Pembangkit Listrik Dan EBT Di Sulteng

Chief Compliance and Network Officer Lion Parcel Victor Ary Subekti mengatakan, kondisi pandemi telah mendorong ekosistem perekonomian untuk makin mampu beradaptasi dengan disrupsi digital.

Pada kurun waktu tersebut, Lion Parcel makin merasakan adanya tren positif pada kegiatan ekonomi yang terindikasi melalui adanya peningkatan pemanfaatan layanan-layanan Lion Parcel. Termasuk di antaranya, layanan pengiriman internasional INTERPACK

Baca juga : KPK Garap Eks `Pasien` Kejagung

. Inilah yang kemudian melandasi terbangunnya kemitraan antara dua perusahaan, yakni Luwjistik dan Lion Parcel.

“Pengiriman internasional merupakan salah satu pasar penting bagi Lion Parcel, di mana permintaannya terus bertambah dengan peningkatan volume hingga 200 persen pada semester I-2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” sebut Victor dalam keterangan resmi, Kamis (28/7).

Baca juga : Gandeng Kemendikbudristek, BRI Gelar Program Magang Kampus Merdeka

Asia Tenggara sambung Victor, menjadi destinasi pengiriman terbanyak, dengan pakaian sebagai komoditas yang paling banyak dikirim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.