Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-9, Ralali Komit Tingkatkan Digitalisasi Dan Franchise Solution

Minggu, 24 Juli 2022 20:24 WIB
Foto: Dok. Ralali.com
Foto: Dok. Ralali.com

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari tahun ke tahun, Ralali.com  terus mengembangkan ekosistem digital Ralali Group yang tiada henti bahkan di tengah urgensi tantangan ekonomi global saat ini.

Sembilan tahun berdedikasi mewujudkan misi utama menjadi  ekosistem terbaik dengan memperbantukan dan memberdayakan para pebisnis melalui penyediaan fasilitas Business Solution serta dukungan teknologi digital.

Baca juga : Kementan Dan BNI Kompak Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sejak awal berdiri pada 2013 silam, Ralali menunjukkan eksistensinya dengan berhasil mendigitalisasi 1,5 juta pelaku usaha dan telah berekspansi ke 9 kota besar Indonesia (Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Medan) untuk mengupayakan pemberian inovasi bisnis yang unggul.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis agar saling terhubung untung bersama.

Baca juga : Grab, Emtek Dan Bukalapak Percepat Digitalisasi UMKM Di Seluruh Indonesia

Pada ulang tahun ke-9 ini, Ralali mengangkat tema PARADE 9: Terhubung Untung Bersama yang menggambarkan mimpi besar Ralali sejak awal berdiri dalam memperbantukan para pebisnis dengan saling menghubungkan berbagai entitas dan ekosistem bisnis untuk berkembang dan mencapai keuntungan bersama.

“Sembilan tahun berkiprah, lebih dari 1,5 juta pelaku usaha sudah terbantu dan go digital dengan Ralali.com. Telah berekspansi ke sembilan kota besar Indonesia, dengan mendigitalisasi bisnis pengusaha lokal Indonesia dalam memajukan pertumbuhan ekonomi kota-kota Indonesia," ujar CEO & Founder Ralali Group Joseph Aditya dalam keterangannya, Minggu (24/7).

Baca juga : Tok! MK Tolak Permohonan Legalisasi Ganja Medis

Joseph menambahkan Ralali terus memfasilitasi Membership Program yang dapat mempermudah para pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya dengan pemberian eksklusif akses dalam memanfaatkan berbagai fitur unggulan dari Ralali seperti Request For Quotation (RFQ), beragam platform Ralali Group (Ralali.com, Ralali Connect, Ralali Agent), serta eksklusif akses untuk bergabung dalam berbagai event bisnis terbaik.

"Ralali juga meluncurkan franchise solution melalui fitur unggulannya yakni Ralali Plus yang dapat menjadi solusi pembiayaan modal usaha para franchisor untuk mengembangkan bisnisnya," ujar Jonathan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.