Dark/Light Mode

Top! Elnusa Sukses Pertahankan Sertifikasi SMAP ISO 37001

Sabtu, 30 Juli 2022 05:56 WIB
Top! Elnusa Sukses Pertahankan Sertifikasi SMAP ISO 37001

 Sebelumnya 
Kegiatan Audit Surveillence ditutup dengan kesimpulan hasil audit yang disampaikan Auditor of Anti Bribery System, Ghesang Haeraharja.

"Dalam kesimpulannya Elnusa dapat tetap mempertahankan sertifikat SMAP ISO 37001:2016 dengan tidak ada temuan Non Conformity (NC) baik Major maupun Minor," ujar Ratih.

Baca juga : Tok! MK Tolak Permohonan Legalisasi Ganja Medis

Namun ada beberapa poin catatan observasi/ Opportunity for Improvement (OFI) untuk ditindak lanjut sebagai upaya perbaikan serta peningkatan berkelanjutan dalam penerapan SMAP.

Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja mengatakan, implementasi SMAP akan memberikan kepercayaan dan keyakinan atas komitmen Elnusa untuk membawa perusahaan mencapai visinya dengan target Zero Tolerance, Zero Bribery.

Baca juga : Hore! Kendaraan Dinas Pemerintah Dan Militer Akan Dialihkan ke Listrik, Bagaimana Mobil RI 1?

"Selain itu melalui hasil audit ini diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan management dalam meningkatkan implementasi SMAP di lingkungan Elnusa Group maupun Mitra Kerja” kata Bachtiar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.