Dark/Light Mode

Platform DCFX Suguhkan Fitur Baru Mudahkan Trader Berinvestasi

Kamis, 4 Agustus 2022 08:30 WIB
PT Deu Calion Futures (DCFX). (Foto: Istimewa)
PT Deu Calion Futures (DCFX). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Deu Calion Futures (DCFX), pialang berjangka canggih, memperkuat posisi menjadi satu-satunya platform trading berjangka didukung dengan fitur lengkap untuk memudahkan trader dalam berinvestasi di masa kini.

Pengguna plaftorm juga dimungkinkan mengakses fitur live stream, sinyal, video, dan headline baik di aplikasi maupun website DCFX. DCFX merupakan pialang berjangka yang teregulasi oleh BAPPEBTI dan anggota dari JFX, KBI, dan ASPEBTINDO.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan, fitur-fitur terbaru DCFX ini dikembangkan dengan masukan dari para trader dan analis profesional, sehingga terbukti membantu dan mempermudah kegiatan investasi para trader.

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Seperti halnya kerap kali terdapat trader pemula yang ingin mencoba trading. Hanya dengan mengakses website maupun aplikasi DCFX, ungkap dia, trader dapat menemukan Fitur Live stream yang setiap harinya membagikan kabar dan edukasi terbaru melalui Live Webinar, seperti Daily Market Analysis, Weekly Preview, Live Trade, Live DCFXcourse, dan masih banyak lagi.

Acara Live tersebut juga memiliki jadwal teratur dan mengetengahkan para analis dan profesional yang memiliki sertifikat WPB dari Bappebti. Fitur Video di DCFX memberikan edukasi trading, seperti “DCpedia” yang berisi berbagai pengetahuan dasar seputar dunia trading, “This Week in 60 Seconds” yang membahas berita pasar terbaru tiap minggunya, serta beragam Tutorial untuk melakukan trading.

Tidak hanya itu, guna membantu trader melakukan trading, DCFX telah meluncurkan Fitur Sinyal yang berguna untuk mengetahui potensi arah market pada setiap instrumen, kapan buy atau sell.

Baca juga : Jokowi Diusulkan Jadi Bapak Pemuda Indonesia

Fitur Sinyal yang ada di DCFX juga memiliki dua pilihan, yaitu new dan history agar para trader mendapatkan informasi lengkap. Terdapat juga Fitur Headline yang membagikan informasi terkini tentang dunia trading dan berita lainnya yang selalu update tiap harinya.

Selain itu, terdapat fitur-fitur pelengkap lainnya yang dapat diakses pada aplikasi mobile dan situs web perusahaan. CFX selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk para trader dalam investasi, dengan menjadi satu-satunya platform trading dengan fitur terlengkap, bisa berinvestasi mulai dari biaya rendah, yang memudahkan trader pemula maupun berpengalaman.

"Pelayanan terbaik untuk nasabah menjadi perhatian utama perusahaan. Oleh sebab itu, DCFX menyediakan berbagai produk investasi yang lengkap untuk trader sekaligus beragam fasilitas dan fitur untuk memudahkan para trader dalam berinvestasi baik di aplikasi maupun di website," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/8).

Baca juga : Kasus Brigadir J, Sandi Situngkir: Biarkan Tim Kapolri Bekerja

Aplikasi DCFX dikembangkan dengan prinsip dasar menjaga keamanan dana klien, kecepatan proses transaksi serta memperhatikan regulasi Bappebti sehingga hal ini mendukung keamanan trader untuk berinvestasi dengan DCFX. Namun diingatkan trading derivatif mengandung risiko. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.