Dark/Light Mode

Bank Mandiri Agresif Garap Bisnis Lewat Digital

Jumat, 5 Agustus 2022 14:59 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri
Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  kian agresif mempercepat transformasi digital tahun ini. Bank Mandiri telah menyematkan beragam fitur dan layanan digital untuk memanjakan nasabah melalui Livin’ by Mandiri.

Terbaru, aplikasi andalan perseroan tersebut telah dilengkapi dengan dua fitur unggulan teranyar perseroan. Akhir Mei 2022 lalu, Bank Mandiri telah merilis fitur investasi bertajuk Livin’ Investasi.

Baca juga : Bharada E Bukan Membela Diri

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, fitur ini menawarkan kemudahan investasi bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman. Bagaimana tidak, pengguna Livin’ by Mandiri dapat langsung membeli reksa dana secara praktis mulai dari Rp 100 ribu.

Nasabah juga dapat memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja secara praktis di dalam satu aplikasi. Apalagi, instrumen investasi reka dana juga memiliki perlindungan khusus karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga : Industri Ngarep Bisa Masuk BLU Batubara

“Dalam perjalanan transformasi digital, Bank Mandiri terus mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan nasabah. Sehingga fitur-fitur dan layanan yang dihadirkan dapat menjadi solusi transaksi nasabah,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/8).

Tak berhenti di Livin’ Investasi, Bank Mandiri pada 22 Juli 2022 lalu juga meluncurkan fitur Livin’ Sukha. Hadirnya fitur ini lanjut Rudi, memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi, seperti transaksi pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit, dan lain lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.