Dark/Light Mode

Menginjak Usia Setengah Abad, INSA Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045

Rabu, 10 Agustus 2022 15:37 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan itu, Carmelita juga menegaskan, INSA yang merupakan satu-satunya wadah organisasi perusahaan pelayaran nasional serta diakui oleh para stakeholder sebagai asosiasi logistik tertua di Indonesia, berkomitmen bersinergi dengan seluruh stakeholder di pelayaran nasional, baik dengan pemerintah dan para asosiasi pelaku usaha terkait.

Baca juga : Gandeng United Creative, KVibes. ID Kembali Gelar Birukan Langit Indonesia Festival 2022

Ia bersyukur atas eksistensi INSA selama lebih dari setengah abad. Capaian ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh pihak, khususnya para pengurus INSA baik yang berada di DPP maupun pengurus yang berada di DPC di seluruh Indonesia.

Baca juga : Bintang Golf Dunia Bakal Ramaikan Indonesia Open 2022

"Masukan dan kritik membangun dari seluruh elemen di DPP dan DPC INSA telah membuat organisasi ini sangat solid hingga saat ini," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.