Dark/Light Mode

Peringati Hari Anak Nasional 2022

INSIGHT Berbagi Kebahagiaan Lewat Bantuan Alat Pendidikan Dan Kebutuhan Anak

Jumat, 12 Agustus 2022 10:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022, PT Insight Investments Management (INSIGHT) bersama dengan Mitra CSR, yaitu Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM), menyalurkan bantuan berupa paket peralatan belajar dan paket kebutuhan anak bagi 292 anak yang membutuhkan.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk konsistensi INSIGHT dalam upaya mendukung Sustainable Development Goals (SDG).

Baca juga : Inggris Soroti Perbudakan Modern, Kerja Gila-gilaan Tanpa Gaji Dan Perlindungan

Kegiatan yang digelar pada tanggal 25-27 juli 2022 lalu ini, memfokuskan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus dari sisi kesehatan dan prasejahtera yang tersebar di 5 titik wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022, sekaligus sebagai wujud tanggung jawab sosial yang secara konsisten dijalankan oleh INSIGHT," ujar Direktur Utama PT Insight Investment Management Ekiawan dalam keterangan tertulis, Jumat (12/8).

Baca juga : Meriahkan Hari Anak Nasional, KlikDokter Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Serang

Program ini selaras dengan agenda tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) untuk mengakhiri kelaparan, pengentasan segala bentuk kemiskinan dan memberikan kehidupan yang sehat.

Sekaligus, mendorong kesejahteraan dan memastikan pendidikan berkualitas yang layak dan inklusif, serta mendorong kesempatan belajar bagi semua orang, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

Baca juga : BPIP Kenalkan Pancasila Lewat Permainan Tradisonal

Ekiawan pun berterima kasih kepada para investor yang telah berinvestasi melalui produk Reksa Dana Pasar Uang. Yaitu, Reksa Dana Insight Money (I-Money), termasuk para mitra agen penjual reksa dana (APERD).

"Secara tidak langsung para investor dan mitra APERD telah memberikan kontribusi untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)," tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.