Dark/Light Mode

Semester I 2022, BNIDirect Catatkan Transaksi Lebih Dari Rp 2.500 T

Senin, 15 Agustus 2022 11:45 WIB
Nasabah tengah melakukan transaksi bisnis melalui BNIDirect di sela-sela kemeriahan BNI Loud Fest 2022. (Foto: Dok. BNI)
Nasabah tengah melakukan transaksi bisnis melalui BNIDirect di sela-sela kemeriahan BNI Loud Fest 2022. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dan menjadi pilihan dalam melakukan transaksi digital di tengah geliat bisnis yang meningkat dan industri yang semakin ekspansif.

Sampai dengan semester pertama 2022, Corporate digital service BNI, yaitu BNIDirect, mencatatkan penambahan user 17,5 persen secara tahunan atau year-on-year (YoY) menjadi 79.800 user, diikuti oleh pertumbuhan Volume transaksi sebesar 35,4 persen (YoY) atau mencapai Rp 2.587 triliun, dengan jumlah transaksi yang juga meningkat 25,8 persen YoY atau 462 juta transaksi.

Baca juga : PKT Mampu Tekan Emisi Lebih Dari 435 Ribu Ton Di 2022

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan perseroan akan terus berinovasi untuk terus memberikan kenyamanan untuk nasabah. BNIDirect adalah channel terpercaya bagi nasabah bisnis untuk bertransaksi secara aman kapanpun dan dimanapun.

Susi, panggilan akrab Adi Sulistyowati melanjutkan BNI gencar melakukan akuisisi dan mendorong nasabah agar bertransaksi melalui BNIDirect, baik dari kalangan nasabah korporasi, komersial dan usaha kecil.

Baca juga : Semester I, IFG Life Kantongi Laba Rp 3,7 Miliar

Disamping itu, BNI turut mendukung juga untuk pebisnis rintisan, baik pebisnis Indonesia yang jangkauan usahanya di luar negeri dan/atau memiliki group usaha di luar negeri, pebisnis luar negeri yang memiliki bisnis partner di Indonesia, hingga perwakilan pemerintah Indonesia yang ada di luar negeri serta para Diaspora Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.