Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Seniman Diela Maharanie, The Balvenie Luncurkan Karya Seni Cendrawasih

Selasa, 23 Agustus 2022 15:06 WIB
The Balvenie Gandeng Seniman Diela Maharanie dalam Karya Cendrawasih. (Foto: PR The Balvenie)
The Balvenie Gandeng Seniman Diela Maharanie dalam Karya Cendrawasih. (Foto: PR The Balvenie)

RM.id  Rakyat Merdeka - The Balvenie berkolaborasi dengan seniman Indonesia ternama, Diela Maharanie dalam mempersembahkan sebuah karya seni berjudul “Cendrawasih”.

Karya tersebut terangkum dalam The Makers Project yang mengeksplorasi kreativitas modern, ketekunan dalam proses pembuatan dan gift set edisi terbatas yang terinspirasi olehnya.

Karya Diela Maharani terinspirasi dari Cendrawasih, bunga Rafflesia, dan penari tradisional yang terkenal merupakan tiga elemen ciri khas dari Indonesia yang menginspirasi desain ini.

Disempurnakan dengan semangat, keterampilan, serta imajinasi, elemen-elemen tersebut terasa hidup berkat beragam warna yang ditampilkan.

Baca juga : Gandeng Bank Mandiri, BNPT Bakal Bangun Warung NKRI

Hal ini menjadi bukti nyata dari seseorang yang terus menyempurnakan hasil karyanya sehingga tidak pernah gagal untuk memukau indra para penikmatnya.

"Di The Balvenie, kami terus berusaha untuk menjalin kolaborasi bersama orang-orang sepemikiran yang memiliki semangat yang sama dengan kami untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa dan kemitraan kami dengan Diela Maharanie adalah buktinya,” ujar Brett Bayly, Brand Ambassador The Balvenie untuk Asia Tenggara dalam keterangan resminya, Selasa (23/8).

Kolaborasi antara The Balvenie dan Diela Maharanie ini mencerminkan semangat yang sama mengenai proses kreatif, serta waktu dan fokus yang digunakan untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Diela telah meningkatkan bakat alaminya menjadi karya-karya terobosan dengan menuangkan hasrat, kepribadian, dan hatinya ke dalam setiap karyanya dan mewujudkan semangat keahlian sejati dari The Balvenie.

Baca juga : Gandeng Kemenparekraf, KitKat Luncurkan Kemasan Spesial Pariwisata

“Saya merasa bangga dapat menjadi perwakilan dari Indonesia dari The Makers Project oleh The Balvenie ini. Ilustrasi dengan warna-warna cerah dan pattern yang acak namun artistik merupakan ciri khas dari setiap karya saya, yang kini saya wujudkan juga di ‘Cendrawasih’,” ucap Diela Maharanie.

Karya-karyanya sebagian besar berwarna cerah dengan pola warna yang semarak tetapi juga mengisyaratkan misteri di balik karakter tersebut.

Ia mempelajari ekonomi dan mengambil jurusan audit tetapi sangat suka menggambar sejak dia masih kecil Ia menjadi populer karena desain stikernya untuk Instagram dan telah membuat mural di Central Park Mall di Jakarta untuk kampanye positif Instagram, Kind Comments.

Setiap gift set terinspirasi oleh karya seni “Cendrawasih” dan terdiri dari gelas wiski keramik dan tatakan gelas yang telah dirancang khusus oleh Diela Maharani.

Baca juga : CISI Dan Fidelitas Institute Luncurkan IntegrityMatters-Grand Opening CFQ

Bersama dengan setiap botol The Balvenie yang dibuat dengan tangan, gift set ini mencerminkan penghargaan terhadap waktu dalam keahlian yang menjadikannya sebuah hadiah yang bermakna.

Tersedia dua versi gift set dalam waktu terbatas di gerai Red&White terpilih yang berlokasi di Jabodetabek, yaitu The Balvenie’s flagship expressions, The Balvenie 12 Year Old DoubleWood atau The Balvenie 14 Year Old Caribbean Cask. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti @TheBalvenieSEA di Instagram

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.