Dark/Light Mode

Perkuat Kolaborasi, Bos Kadin Jaktim Silaturahmi Ke Kadin Bali Dan Depasar

Selasa, 23 Agustus 2022 20:13 WIB
Ketua Kadin Jakarta Timur, Anta Ginting (kanan). (Foto: Ist)
Ketua Kadin Jakarta Timur, Anta Ginting (kanan). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia dinilai sebagai salah satu negara yang berhasil bangkit dengan cepat dari pandemi Covid-19. Ekonominya juga berhasil tumbuh di tengah krisis ekonomi global.

Upaya strategis dilakukan pemerintah bersama pengusaha untuk menggali potensi investasi kepada investor. Hal Hal ini sejalan dengan semangat pemerintah untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Baca juga : Gelar Konas Di Jayapura, GMKI Akan Bahas Isu Nasional Hingga Daerah

Merespon hal itu, Kadin Jakarta Timur melakukan kunjungan kerja ke Bali untuk memperkuat tali silaturahmi dan kolaborasi dengan pengurus Kadin Bali dan Kadin Denpasar serta Ajik Krisna.

Ketua Kadin Jakarta Timur, Anta Ginting mengatakan, untuk bisa pulih lebih cepat harus bergandengan tangan, bahu-membahu dan bergotong royong sesuai dengan Pancasila.

Baca juga : BNPT Tingkatkan Sinergi Lindungi Dan Dukung Korban Terorisme

“Seperti dalam membantu UMKM untuk masuk ke ekosistem digital agar dapat berpartisipasi dalam proyek pembangunan nasional dengan mengubah tantangan global menjadi peluang usaha,” ujarnya.

Caranya, menurut dia, melalui kolaborasi inklusif antara pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat luas. Dengan kolaborasi itu akan mendorong perekonomian yang kuat untuk kesejahteraan rakyat.

Baca juga : Modus Baru! Rektor Unila Minta Deposito Dan Emas

Ketua Kadin Denpasar, I Putu Arnawa menyambut baik dengan semangat yang sama. Di lain tempat Ketua Kadin Bali, I Made Ariandi merespon dengan membuka kesempatan anggota Kadin untuk berkolaborasi dan bergandengan tangan untuk membangun kembali ekonomi Bali pasca pandemi Covid-19.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.