Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Gelar Courtesy Visit Ke Batalyon Perhubungan TNI AD

Rabu, 31 Agustus 2022 11:54 WIB
Executive Vice President Divisi Government Service Dedy Mardhianto courtesy visit ke Batalyon Perhubungan TNI AD, Rabu (31/8). (Foto: Istimewa)
Executive Vice President Divisi Government Service Dedy Mardhianto courtesy visit ke Batalyon Perhubungan TNI AD, Rabu (31/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Executive Vice President Divisi Government Service Dedy Mardhianto melakukan courtesy visit ke Batalyon Perhubungan TNI AD dan disambut langsung oleh Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat Mayjen TNI Nurcahyo Utomo.

Kegiatan berlangsung di ruang serambi kehormatan Candya Wiratama, Batalyon Perhubungan, Jatijajar, Rabu (31/8).

Di era revolusi industri 4.0, perkembangan teknologi digital semakin masif dan berkontribusi dalam banyak hal, termasuk sektor pertahanan.

Baca juga : Kemenkominfo Gelar Literasi Digital Di Lingkungan ASN Pemprov Jabar

Komandan Batalyon Perhubungan Letkol Chb Aprijon memperkenalkan secara singkat tentang Alhub Yonhub serta mengenalkan dan memberikan peragaan kepada Telkom atas teknologi yang dimiliki oleh Yon Perhubungan Pusat Perhubungan Angkatan Darat.

"Telkom sebagai BUMN akan terus support dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD dalam menjalankan tugasnya untuk mempertahakan Negara dari serangan baik dari luar maupun dari dalam. Semoga kerja sama yang telah terjalin baik dan cukup lama ini dapat berkelanjutan dan saling menguatkan," ucap Dedy Mardhianto dalam sambutannya.

Kapusha merasa senang dan berterima kasih atas layanan dan kerjasama dengan Telkom yang sudah berjalan selama ini.

Baca juga : Telkom Dorong Akselerasi Pertumbuhan Blue Economy

"Kami selalu menyambut baik perkembangan digital yang berkembang saat ini, karena Telkom merupakan BUMN yang mampu memberi solusi komunikasi yang menjadi fokus di pusat perhubungan TNI AD," ujar Kapushubad dalam sambutan di ruang Serambi Kehormatan Candya Wiratama.

Kegiatan ini dihadiri oleh PGS GM MPS Raden Catur Hari Suharto, SAM TNI AD A. Agung Gde Bagus Dharma S., Manager Sales 2 MPS Teguh Budi Karyono dan Manager Support Mayrisa. Serta dari Pushubad turut hadir Brigjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu Wardana (Irpushubad), Brigjen TNI Tri Haryono (Dirum Pushubad), Kolonel Chb Natsir Abdullah (Dircab Pushubad), Kolonel Chb M Muhson (Kasubditbinkom Sdircab Pusbubad).

Hadir pula Kolonel Chb Made Ambara (Kasubditbekhar Sdircab Pusbubad), Kolonel Chb Mangkulle (Kasubditpernika Sdircab Pushubad), Kolonel Chb Besar Martua S (Kasubditbinkonstal Sdircab Pushubad), Kolonel Chb Arfah (Kasubditbinsat Sdircab Pushubad).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.