Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Paramount Petals Tawarkan Hunian Tropis Di Tangerang, Harga Mulai Rp 889 Jutaan

Kamis, 1 September 2022 08:47 WIB
Maket klaster Gardenia di Barat Jakarta.
Maket klaster Gardenia di Barat Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Petals terus memperluas produk hunian di berbagai daerah. Memasuki semester kedua tahun 2022, Paramount Petals melakukan soft launching dan opening show unit klaster ketiga ‘Gardenia’, menyusul kesuksesan dua klaster perdana, Aster dan Canna. Hunian berkonsep modern tropis ini akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022 mendatang. 

VP Sales dan Marketing Paramount Petals, Mario Susanto  menjelaskan, setelah sukses melakukan penjualan klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat hingga terserap oleh pasar dengan baik, Paramount Petals kembali memperkenalkan klaster terbaru Gardenia sebagai wujud optimisme atas pencapaian dua klaster sebelumnya yang diluncurkan sejak tahun 2021. 

“Kami telah mempersiapkan klaster ketiga Gardenia yang telah dinanti-nantikan oleh konsumen. Pra NUP berlangsung tanggal 20 Agustus hingga 05 Oktober 2022,” kata Mario dalam keterangannya, Kamis (1/9)
 
Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota. 

Baca juga : Sayang Rakyat, Pemerintah Siap Kucurkan Bansos Tambahan Rp 24,17 Triliun

Beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals. 

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

Klaster Gardenia ini terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga menarik mulai Rp 889 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Kami juga akan memberikan promo secara limited berupa Voucher Cashback sampai dengan Rp 20 Juta untuk 200 unit pertama,” katanya. 

Baca juga : Aviana Dipercaya Kelola 180 Juta Transaksi

Menurutnya, tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap. Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki hunian di Paramount Petals. 

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu mengatakan, Gardenia merupakan klaster terbaru yang dihadirkan oleh Paramount Petals yang berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota  mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern. 

Gardenia hadir dengan 3 pilihan tipe ukuran, yaitu lebar 6, 7, dan 8 serta panjang bervariasi yaitu 12-15 m, dengan ukuran layout masing-masing, lebar 6 (LT 72/84/90 m2)/LB 41 m2 dan mezzanine 7 m2, lebar 7 (LT 84/105 m2)/LB 51 m2, dan mezzanine 9 m2 dan lebar 8 (LT 120/LB 70 m2), mezzanine 13 m2. 

Baca juga : AHM Pasarkan Honda ST125 Dax, Harganya Rp 81 Jutaan

Setiap unit Gardenia terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport. Selain itu Gardenia juga memiliki taman di area depan dan belakang rumah sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik. 

Untuk kenyamanan dan gaya hidup modern, Gardenia juga dilengkapi oleh smart home feature, yaitu smart door lock dan electrical water heater, serta fasilitas lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat untuk semua generasi yang nyaman.

“Kami juga akan melengkapi kota mandiri Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner ‘BEZ Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama,” tambah Henry.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.