Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wuling Air Ev Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Harganya Mulai Rp 250 Jutaan

Senin, 11 Juli 2022 20:20 WIB
Wuling Air Ev. (Foto: ist)
Wuling Air Ev. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wuling Motors menginformasikan mobil listrik Wuling Air ev sudah dapat dipesan mulai hari ini.

Ada tiga pilihan cara memesan. Pertama, di dealer resmi Wuling. Kedua, secara online via Wuling.id, dan ketiga melalui exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Udara yang bergerak bebas dan memberikan udara yang bebas menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya ini. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya.

Baca juga : Wow, Kini Limit Saldo ShopeePay Bisa Sampai Rp 20 Juta

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” ujarnya dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Senin (11/7).

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. 

Baca juga : Syukurlah, Hazard DipastikanTampil Musim Depan

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

 Untuk mempermudah calon konsumen dalam melakukan pemesanan Wuling Air ev, selain melalui dealer resmi, Wuling juga membuka kanal daring melalui wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com. 

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli menyambut baik kolaborasi yang terjalin kembali bersama Wuling, Blibli merasa bangga dapat bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan produk terbaru Wuling, Air ev, di Tanah Air. 

Baca juga : Ringankan Biaya Listrik Bulanan, Begini Caranya Turun Daya

Kata dia, sinergi tersebut tentunya turut memperkuat komitmen omnichannel dan platform gaya hidup terdepan oleh Blibli untuk kian mempermudah para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. “Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan prebook Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini,” jelas Lay Ridwan Gautama.

Berapa harganya? Untuk prebook harga Wuling Air Ev Standard Range dibanderol estimasi Rp 250 juta. Sedangkan Long range dibanderol estimasi Rp 300 juta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.