Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadir Di RS Mentari, Morula IVF Tangerang Maksimalkan Layanan Ibu Dan Anak

Minggu, 28 Agustus 2022 21:22 WIB
Peresmian Morula IVF Tangerang hadir di RS Mentari Tangerang, (Foto: Istimewa)
Peresmian Morula IVF Tangerang hadir di RS Mentari Tangerang, (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Morula IVF Tangerang resmi hadir di RS Mentari Tangerang, berlokasi di lantai 2 dan 3, yang berlokasi di Jl. Raya Legok - Karawaci, Bojong Nangka, KKelapa Dua, Tangerang, Banten.

Pelayanan di lantai 2 dipusatkan untuk konsultasi dokter dan pengecekan laboratorium serta analisa sperma sedangkan pelayanan di lantai 3 merupakan ruang khusus untuk Laboratorium Embryologist serta ruang operasi khusus untuk proses tindakan OPU (ovum pick up), ET (embryo transfer), maupun tindakan operatif lainnya.

Baca juga : `Polisi Tidur` Di Sunter Makan Banyak Korban

Hadirnya Morula IVF Tangerang di RS Mentari merupakan salah satu upaya RS Mentari untuk menambah cakupan pelayanan yang ada di RS.

Hal ini juga ditujukan untuk memberikan harapan bagi masyarakat Tangerang, khususnya bagi mereka yang telah lama mempunyai impian memperoleh buah hati. Penambahan cakupan palayanan ini telah sesuai dengan rencana pengembangan salah satu Center of Excellence di RS Mentari yang adalah pelayanan Ibu dan Anak.

Baca juga : Orang Muda Lampung Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Pelayanan IVF di RS Mentari merupakan salah satu langkah awal dalam upaya RS Mentari untuk membangun Women and Child Center Care di Tangerang. Sinergi kedua entitas ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasangan infertilitas di wilayah Tangerang dan sekitar.

Direktur Utama RS Mentari Tangerang. dr. Evi Vania .EB, MARS, M.H mengatakan Morula IVF Indonesia adalah salah satu layanan fertilitas bayi tabung (IVF) terbesar di Indonesia, dengan rekam jejak yang bagus selama 24 tahun terakhir ini .

Baca juga : MRI 3 Tesla, Bukti Komitmen RS Premier Bintaro Tingkatan Layanan Kesehatan

Oleh karena itu, RS Mentari Tangerang tidak ragu menjalin kerja sama dengan Morula IVF Indonesia guna membantu para pejuang buah hati.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.