Dark/Light Mode

JAS Airport Services Kembali Ditunjuk Jadi CGO Di Bandara Ngurah Rai Dan Juanda

Jumat, 2 September 2022 21:11 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) ditunjuk kembali sebagai Cargo Terminal Operator (CTO) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dan Juanda, Surabaya.

Hal tersebut dipastikan, setelah perusahaan itu ditetapkan sebagai pemenang dalam seleksi mitra yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura I untuk meningkatkan Level of Services pada layanan dan operasional Terminal Kargo dan Pos berstandar global.

Presiden Direktur dan CEO JAS Airport Services Adji Gunawan mengatakan, kembali terpilihnya JAS Airport Services sebagai CTO di station Denpasar dan Surabaya merupakan bukti bahwa Angkasa Pura masih mempercayakan JAS Airport Service.

Baca juga : Evan Dimas Ngerasa Bukan Sang Bintang

"Terutama untuk terus mendukung optimalisasi penanganan kargo di kedua bandara tersebut sesuai dengan standar Internasional," katanya, Jumat (2/9).

Adji menjelaskan JAS Airport Services akan mengelola Terminal Kargo dan Pos Internasional di Bandara Juanda Surabaya mulai 1 Desember 2022. Kemudian, untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar akan dimulai pada 1 Januari 2023.

"Semoga ke depannya, JAS Airport Services dapat terus menjaga kepercayaan AP I dalam mendukung optimalisasi bisnis kargo di kedua Bandara Internasional tersebut," harapnya. 

Baca juga : Kepala BNPT: Jadi Hadiah Di Hari Kemerdekaan Indonesia

Adji menegaskan, JAS Airport Services selalu menjaga standar pelayanannya dengan beragam sertifikasi yang diakui dunia internasional.

Salah satunya adalah resertifikasi ISAGO dari IATA yang merupakan sertifikasi perusahaan ground handling sesuai standard internasional di empat station PT Jasa Angkasa Semesta.

Yaitu, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bandara Internasional Juanda, dan Bandara Internasional Kualanamu pada awal tahun 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.