Dark/Light Mode

Kinerja Antam Terjaga Tetap Solid Sepanjang Januari-Juni 2022

Senin, 5 September 2022 11:12 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Pada akhir periode 1H22, Antam secara konsisten mampu menjaga soliditas struktur keuangan yang tercermin dari tingkat kas dan setara kas sebesar Rp 3,23 triliun.

Baca juga : BLT-nya Sebentar, Kenaikan Harganya Sepanjang Tahun

Di bulan Juni 2022, sejalan dengan pencapaian kinerja profitabilitas Antam dan implementasi hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2021, Antam melaksanakan pembagian dividen kepada para pemegang saham sebesar Rp 930,87 miliar atau 50 persen dari laba bersih

Baca juga : Ini Deretan Pemenang Technologue Award 2022

Tahun Buku 2021 yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk Perseroan. Sebagai bagian dari komitmen penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, Antam memastikan pengelolaan dan pencatatan keuangan dilaksanakan secara prudent, akuntabel, dan transparan.

Baca juga : Target Endemi Covid Geser Ke Januari 2023

"Hal ini dilakukan dengan memperhatikan pemenuhan terhadap kaidah-kaidah standar akuntansi keuangan yang berlaku," pungkas Faisal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.