Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tahan 18 Tahun, Cat Buatan Mowilex Sabet Top Brand

Senin, 5 September 2022 19:05 WIB
Ilustrasi pekerja sedang mengecat. (Foto: Ist)
Ilustrasi pekerja sedang mengecat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mowilex, salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia menjadi cat eksterior terbaik versi Top Brand, indikator performa merek di Indonesia. Hal ini didukung dengan kualitas premium yang memiliki ketahanan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali.

“Penghargaan ini menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dari produk Mowilex terutama cat eksterior. Penghargaan ini juga jadi tonggak bagi Mowilex untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ungkap Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia Anna Yesito Wibowo.

Baca juga : Harry Kane Antarkan Catatan Manis Spurs

Top Brand melakukan survei dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota di Indonesia dengan menggunakan metode wawancara langsung serta kuesioner khusus untuk mengumpulkan data yang selanjutnya menentukan Top Brand Index dari ratusan merek yang telah disurvei dan pemilihan merek favorit pilihan pelanggan.

Cat eksterior Mowilex Weathercoat dan Weathercoat Supreme memiliki ketahanan hingga 18 tahun dan mengatasi masalah jejak air yang seringkali terjadi pada negara dengan musim penghujan, dan pada kategori pelapis anti bocor atau ‘waterproofing’ hadir juga Mowilex Waterproof WP02 yang memiliki elastisitas 600 persen untuk menahan kebocoran.

Baca juga : DKI Pastikan Kenyamanan Pengunjung Saat Pembukaan Tebet Eco Park

Sebagai perusahaan manufaktur pertama di Indonesia yang bersertifikasi netral karbon, praktek ramah lingkungan telah menjadi DNA Mowilex. Selain menjaga kualitas pada fitur produk, Mowilex telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapore, yang menjamin bahwa produk cat Mowilex aman dan ramah lingkungan serta tidak mengandung bahan berbahaya seperti timbal dan merkuri, sehingga konsumen merasa aman dalam menggunakan cat Mowilex.

Sebelumnya, tiga penghargaan pada kuartal awal 2022 diraih Mowilex. Di antaranya dari Frost and Sullivan, Brand Choice Awards dan menyandang gelar sebagai Indonesia’s Best Managed Companies. Serta Deloitte yang merupakan penghargaan terhadap perusahaan swasta atas keberhasilan dan pencapaian organisasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.