Dark/Light Mode

FedEx Express Perluas Layanan Pengiriman E-commerce Internasional

Selasa, 6 September 2022 14:44 WIB
Foto: dok. FedEx Express
Foto: dok. FedEx Express

 Sebelumnya 
Kedua, fleksibilitas dan kontrol, selain pengiriman ke rumah, layanan FICP memungkinkan para pelaku bisnis e-commerce memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengambil paket mereka dari ratusan lokasi penjemputan terdekat dan opsi untuk mengubah tanggal serta lokasi pengiriman.

Ketiga, integrasi tanpa batas, solusi otomatisasi pengiriman online dan offline tersedia bagi para pelaku bisnis e-commerce untuk menikmati pengalaman bebas kertas. Keempat, kenyamanan yakni kemampuan pelacakan paket FedEx yang ekstensif memberikan pelaku bisnis e-commerce dan pelanggan visibilitas yang luas sepanjang perjalanan pengiriman.

Baca juga : Lestari Minta Pemerintah Tak Abaikan Pembangunan Sumber Daya Manusia

“Sejak FICP diluncurkan tahun lalu, kami telah melihat penggunaannya yang tinggi di antara para pelanggan e-commerce berkat tersedianya ‘sweet spot’ bagi pelaku bisnis e-commerce untuk menawarkan pengiriman cepat dengan biaya yang masuk akal,” ujar Chari.

Ia menambahkan, pihaknya menyediakan solusi pengiriman dengan portofolio yang luas kepada para pebisnis, yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka adalah prioritas utamanya di FedEx. Selain solusi digital lain yang ditawarkan.

Baca juga : Jalin Sinergi, BRI Fasilitasi Layanan Perbankan Castrol Indonesia

“Ke depannya, ekspansi FICP memungkinkan kami untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik dan mempercepat pertumbuhan e-commerce lintas batas di kawasan yang dinamis ini,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.