Dark/Light Mode

Rilis Tabungan XTRA Savers, CIMB Niaga Genjot Simpanan

Selasa, 6 September 2022 19:28 WIB
Foto: IstimewaRi
Foto: IstimewaRi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan Tabungan XTRA Savers, sebuah transformasi dan gabungan dari beberapa produk tabungan CIMB Niaga yaitu Tabungan Xtra, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas.

Perubahan menjadi XTRA Savers sejalan dengan strategi untuk meningkatkan customer experience dan simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga, sehingga bisa melayani kebutuhan nasabah dengan lebih tepat.

Baca juga : Rayakan Harpelnas 2022, CIMB Niaga Gelar Kampanye Dan Tebar Promo

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, setiap orang tentu menginginkan keuntungan yang optimal dari produk tabungan yang dipilih untuk mendukung aktivitasnya.

CIMB Niaga juga ingin menjawab aspirasi tersebut, melalui Tabungan XTRA Savers dengan memberikan banyak benefit yang mudah diperoleh.

Baca juga : Bendung Radikalisme, Tingkatkan Literasi Digital Dan Nilai Kebangsaan

”Tabungan XTRA Savers kami rancang untuk nasabah yang menginginkan produk simpanan dengan keuntungan lebih, baik dari sisi bunga, loyalty point yang diberikan, kenyamanan bertransaksi di luar negeri, hingga dapat mengurangi cicilan KPR,” ujar Noviady di Jakarta, Selasa (6/9).

Nasabah XTRA Savers bisa mendapatkan tambahan bunga hingga 2 persen p.a tiap bulannya dengan menambah saldo rata-rata bulanan minimal Rp2 5 Juta, memastikan saldo akhir bulan minimal Rp 25 Juta, melakukan transaksi dengan total akumulasi minimal Rp 1 Juta dan membuka Tabungan GOAL Savers.

Baca juga : Manjakan Nasabah, IFG Life Genjot Layanan Berbasis Digital

Selain xtra bunga, nasabah juga bisa mendapatkan Poin Xtra (loyalty point dari CIMB Niaga) yang bisa digunakan untuk berbelanja, hangout, hingga membayar tagihan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.