Dark/Light Mode

Nouva Puspita, Seller Shopee Carl & Claire Sukses Jualan Online

Rabu, 7 September 2022 20:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu seller Shopee Indonesia, Nouva Puspita Founder sekaligus CEO dari Carl & Claire sukses memanfaatkan platform digital untuk berjualan di e-commerce.

Nouva melihat kemajuan teknologi tidak hanya menawarkan cara baru dalam pembuatan produk parfum yang inovatif. Perkembangan bisnis belanja online akhirnya membawa Nouva memulai berjualan dan bergabung bersama Shopee.

Baca juga : Parpol Nonparlemen Jualan Antipolarisasi

Ia mengaku merasa sangat terbantu dan ingin mengucapkan terima kasih untuk Shopee. Khususnya di tengah situasi pandemi, di mana kami pelaku usaha dihadapkan oleh keterbatasan ruang gerak serta perubahan gaya hidup masyarakat.

 “Namun, Shopee tetap terus memberikan wadah dan semangat bagi para pelaku usaha melalui inovasi dan program demi menjaga keberlangsungan bisnis kami,” ujarnya saat diskusi bersama media secara virtual, Selasa (6/9).

Baca juga : Sempat Tertinggal Di Set Awal, Bank Sumsel Kalahkan LavAni 3-2

Dengan antusiasme pengguna terhadap produk-produknya, sejak tahun 2021, Carl & Claire telah bergabung di ShopeeMall guna semakin memperkuat presence dalam ranah digital.

Bersama dengan ShopeeMall, Nouva berupaya untuk semakin memperkuat kredibilitasnya sebagai brand terhadap konsumen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.