Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Waskita Karya Raih Tender Proyek Gedung CMU3 RSCM Senilai Rp 252 M

Kamis, 8 September 2022 17:38 WIB
Foto: dok. Waskita Karya
Foto: dok. Waskita Karya

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waskita Karya (Persero) Tbk memenangkan tender untuk melanjutkan pembangunan Gedung Central Medical Unit 3 (CMU3) RSUP Nasional dr Cipto Mangunkusumo atau RSCM dengan nilai kontrak sebesar Rp 252 miliar.

Director of Operation I & QSHE PT Waskita Karya I Ketut Pasek Senjaya Putra menyambut baik dengan adanya pembangunan Gedung CMU3 ini.

Baca juga : Desa Sejahtera Astra Ekspor Perdana Produk Unggulan Perikanan Senilai Rp 6,5 M

“Diharapkan dengan adanya pembangunan Gedung Central Medical Unit 3 (CMU3) di RSUP Nasional dr Cipto Mangunkusumo ini dapat mendukung penyediaan layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia khususnya di daerah Provinsi DKI Jakarta,” ujar Pasek dalam keterangan resminya, Kamis (8/9).

Perseroan sebelumnya mendapat penugasan menyiapkan RS Covid-19 Di Gedung Kiara RSCM dalam waktu satu bulan. Berbekal pengalaman ini, pihak RSCM sangat percaya dengan pengalaman Waskita dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai target. Pasek menambahkan,

Baca juga : Waskita Karya Raih Kontrak Bendungan Temef Di NTT

Waskita juga memiliki pengalaman membangun beberapa rumah sakit seperti RS Cahya Kawaluyan Padalarang, RSUD Pasar Minggu dan RS Darurat Covid-19 Pulau Galang, Batam dan beberapa RS Darurat Covid-19 lainya dengan waktu singkat.

“Kami akan mengirimkan tim yang handal dan kompeten untuk menerapkan standarisasi lean construction dan digitalisasi Building Information Modeling (BIM). Waskita berkomitmen akan mengerjakan proyek ini dengan tepat mutu, tepat waktu sehingga akan terjamin kualitasnya dan menambah portofolio Perseroan dalam membangun rumah sakit,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.