Dark/Light Mode

Rencanakan Masa Depan, Manulife Dan Bank DBS Luncurkan Asuransi MiTRUST

Senin, 19 September 2022 20:35 WIB
Foto: dok. Bank DBS
Foto: dok. Bank DBS

RM.id  Rakyat Merdeka - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST), produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa, Senin (19/9).

Sesuai hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun, serta 34 persen responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

Baca juga : Bhinneka Life Hadirkan Inovasi Layanan & Produk Kebutuhan Asuransi Jiwa

MiTRUST didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.

“Kami memahami bahwa Nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerjasama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para Nasabah melalui produk MiTRUST,"

Baca juga : Tingkatkan Layanan, Pupuk Indonesia Luncurkan Program Single Responsibility

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim. Menurutnya, hal ini memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less.

Sementara itu, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland menyampaikan, bersama dengan DBS, pihaknya terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam, dengan tujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah kita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.