Dark/Light Mode

Sambut Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN

PLN Siap Jadi Industri Leader

Selasa, 23 Juli 2019 19:17 WIB
Cek Booth Layanan PLN : Manajer Perencanaan Anggaran Komunikasi dan Administrasi,  Divisi Corporate Communication & CSR (Div Com) PLN Sampurno Marnoto (kiri), tengah mengecek booth layanan dan inovasi di Plaza Tertutup, PLN Kantor Pusat, Jakarta. Booth layanan ini digelar mulai tanggal 22-26 Juli 2019 untuk dapat dipamerkan ke pegawai PLN dan tim asesor Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN. (Foto : Humas PLN)
Cek Booth Layanan PLN : Manajer Perencanaan Anggaran Komunikasi dan Administrasi, Divisi Corporate Communication & CSR (Div Com) PLN Sampurno Marnoto (kiri), tengah mengecek booth layanan dan inovasi di Plaza Tertutup, PLN Kantor Pusat, Jakarta. Booth layanan ini digelar mulai tanggal 22-26 Juli 2019 untuk dapat dipamerkan ke pegawai PLN dan tim asesor Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN. (Foto : Humas PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan yang terus berupaya meningkatkan daya saing dan siap menghadapi era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN, PT PLN Persero bertekad menjadi Industry Leader pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN.

Executive Vice President Public Relation and CSR PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan, KPKU ini menjadi pencapaian penting bagi PLN.

Baca juga : KAI Pastikan Siap Layani Angkutan Lebaran

"Untuk menunjang penilaian yang ekselen pada KPKU BUMN ini, PLN membuka booth layanan dan inovasi di Plaza Tertutup, PLN Kantor Pusat, 22 s.d. 26 Juli 2019 untuk dapat dipamerkan ke pegawai PLN dan tim asesor KPKU BUMN," ujar Dwi dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka di Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Dijelaskan, Booth PLN menampilkan produk yang memudahkan masyarakat dalam keseharian menggunakan listrik, seperti kompor induksi dan motor listrik.

Baca juga : Kembangkan Bandara Hanandjoeddin, AP II Siapkan Investasi Rp 560 Miliar

Selain itu, Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU), serta Aplikasi PLN Mobile pada pameran ini juga menunjukkan bahwa PLN siap menghadapi era Industry 4.0.

Sosialisasi di lingkungan kerja PLN ini diharapkan bisa memotivasi para pegawai untuk meneruskan informasi ke masyarakat luas bahwa, PLN berupaya menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat serta mendorong kegiatan ekonomi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.