Dark/Light Mode

Dirut Krakatau Steel Raih RM Award

Puji Kepemimpinan Menteri Erick Thohir

Kamis, 6 Oktober 2022 07:30 WIB
Direktur Utama PT Karakatau Steel Silmy Karim saat menerima penghargaan di ajang RM Award di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (28/9) malam. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).
Direktur Utama PT Karakatau Steel Silmy Karim saat menerima penghargaan di ajang RM Award di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (28/9) malam. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).

 Sebelumnya 
“Terima kasih kepada perbankan, selaku kreditur-kreditur KS yang dengan sabar mau ditunda pembayarannya, mau dicicil, terima kasih,” ucap mantan bos Barata Indonesia itu.

Terakhir, sambung dia, ucapan terima kasih kepada para pelanggan, karyawan dan insan Krakatau Steel yang telah mendukung perusahaan di tengah proses restrukturisasi dan tranformasi yang terus dijalankan.

Baca juga : Dirut BRI Sunarso Raih Rakyat Merdeka Award, DPR Beri Jempol

“Semuanya, terima kasih karena sudah secara ikhlas memberikan support kepada perusahaan,” tutupnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Rakyat Merdeka Group, Kiki Iswara Darmayana mengatakan, tokoh-tokoh yang meraih anugerah Rakyat Merdeka Award telah memberikan segala sumbangsih terbaik, berdedikasi tinggi serta bekerja sepenuh hati untuk pemulihan dan kebangkitan Indonesia.

Baca juga : Obati Perusahaan Sekarat Jadi Sehat 

Menurut Kiki Iswara, kontribusi dan kerja keras mereka membuat perekonomian Indonesia kembali membaik dan mampu bertahan dari situasi global yang berat.

Selain itu, sambungnya, kondisi keamanan dalam negeri tetap stabil, terkendali. “Bahkan makin diperhitungkan di kancah dunia,” pungkas Kiki. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.