Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dirut Krakatau Steel Raih RM Award

Puji Kepemimpinan Menteri Erick Thohir

Kamis, 6 Oktober 2022 07:30 WIB
Direktur Utama PT Karakatau Steel Silmy Karim saat menerima penghargaan di ajang RM Award di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (28/9) malam. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).
Direktur Utama PT Karakatau Steel Silmy Karim saat menerima penghargaan di ajang RM Award di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (28/9) malam. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim, meraih penghargaan Rakyat Merdeka (RM) Award 2022 sebagai Tokoh Pemulihan dan Transformasi Industri Baja Nasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Rakyat Merdeka yang telah memberikan award kepada Krakatau Steel (KS),” kata Silmy, saat menerima RM Award 2022, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (28/9) malam.

Menurut Silmy, penghargaan ini lebih tepat ditujukan kepada Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir. Sebab selama kepemimpinannya, mantan bos Inter Milan itu tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Krakatau Steel.

Baca juga : Dirut BRI Sunarso Raih Rakyat Merdeka Award, DPR Beri Jempol

“Penghargaan ini lebih tepat untuk Pak Menteri BUMN, yang telah men-support KS dalam proses transformasinya. Sehingga bisa (bertahan) sampai hari ini,” tutur Silmy.

Bahkan, ia pun mengucapkan selamat kepada Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO RM Group Kiki Iswara Darmayana yang dinilainya telah berhasil memberikan penghargaan kepada banyak menteri yang turut hadir di acara tersebut.

Ya, acara yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo itu memberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah menteri, yang dinilai telah bekerja keras mengendalikan pandemi Covid-19.

Baca juga : Obati Perusahaan Sekarat Jadi SehatĀ 

Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Lalu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD. Serta, beberapa pejabat perusahaan pelat merah dan swasta.

“Biasanya, para menteri segan atau sungkan diberikan penghargaan. Tetapi, banyak menteri bisa hadir semua malam ini. Ini sungguh luar biasa,” katanya salut.

Baca juga : Terima Global Citizen Award, DPR: Kepemimpinan Jokowi Diakui Dunia

Mantan Dirut PT Pindad itu juga tak lupa untuk berterima kasih kepada perbankan yang turut memberikan dukungannya kepada perseroan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.