Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sikat Penyalahgunaan Subsidi, Pertamina Gandeng Polda Jabar

Rabu, 19 Oktober 2022 13:18 WIB
Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Waljiyanto Bersama Kapolda Jabar, Irjen Suntana. (Foto: Ist)
Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Waljiyanto Bersama Kapolda Jabar, Irjen Suntana. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menggandeng Kepolisian untuk selalu mengawal dan menindak pelaku penyalahgunaan subsidi negara dengan sigap.

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Waljiyanto memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kontribusi dan kerja keras Kepolisian Daerah Jawa Barat, untuk selalu mengamankan pendistribusian energi dan melaksanakan tugas serta wewenangnya dengan penuh dedikasi.

"Upaya pencegahan, pengawasan dan penindakan penyalahgunaan subsidi senantiasa dilakukan oleh Kepolisian Jawa Barat dengan sangat sigap dan cepat, kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas upaya maksimal pihak Kepolisian," ujarnya dalam silaturahmi dan ramah tamah Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat dan Kepolisian Daerah Jawa Barat di Lobby Riung Mumpulung Mapolda Jawa Barat, Rabu (19/10).

Baca juga : KY Pantau Langsung Sidang Ferdy Sambo

Pertamina juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Batalyon D Pelopor Satbrimob di Tasikmalaya.Di mana telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana serta penyerahan bantuan 2 unit buggy car untuk patroli pengamanan masyarakat di Kota Bandung. 

Waljiyanto menegaskan, ini merupakan bagian dari sinergi antara Pertamina dan pihak Kepolisian khususnya di wilayah Jawa barat. Hal ini, kata Waljiyanto, merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, yang nantinya bantuan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kami terima kasih juga atas kontribusi yang diberikan oleh Bapak Kapolda dan jajaran untuk selalu mengayomi masyarakat khususnya dalam mengamankan pendistribusian energi di wilayah Jawa Barat," katanya.

Baca juga : Inovasi CSR, Telkom Sabet Penghargaan Internasional Golden Award

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana berharap sinergi antara Polda dan Pertamina terus meningkat. "Kami sangat menyambut baik silaturahmi ini dan semoga apa yang diberikan oleh Pertamina menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat sekitar," katanya. 

Menurut Suntana, pentingnya sinergitas mengingat Pertamina Patra niaga merupakan obyek vital nasional yang kegiatannya adalah menyalurkan BBM dan LPG kepada masyarakat dengan aman dan tepat sasaran. 

Untuk itu, Suntana meminta seluruh jajarannya mendorong sinergitas ini untuk selalu terjalin dengan sangat baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.