Dark/Light Mode

Dongkrak Daya Beli

Mandiri Dan Rumah123.com Gelar Pameran Properti Di Kokas

Rabu, 19 Oktober 2022 23:27 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Bunga spesial 2,4 persen dari KPR Mandiri merupakan hadiah yang diberikan oleh Bank Mandiri tepat pada ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 2 Oktober 2022 kemarin.

Baca juga : Kemendikbudristek Gelar PembaTIK Level 4

Tidak hanya bunga istimewa saja, Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas same day approval yang dapat membantu peminat properti mengetahui status pengajuan KPR mereka untuk tahapan BI checking secara instan.

Baca juga : Dongkrak Wisata Bahari, INSA Gelar Festival Yacht Di Bali

Pengembang yang berpartisipasi dalam event kali ini juga menawarkan beragam promo istimewa, mulai dari cashback puluhan juta rupiah, free biaya BPHTB, AJB, KPR, full furnished unit, hadiah logam mulia 20 gram, hingga Mercedes-GLA 200 AMGLine.

Baca juga : Kerek Usaha Mitra Binaan, Jasa Raharja Gelar Program JR Preneur

Penyelenggaraan tersebut juga diisi acara menarik seperti talk show, live music, lelang produk hunian eksklusif, serta berbagai keseruan lainnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.