Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng HDII Jakarta, TACO Siapkan Produk Terbaik di JFW 2023

Senin, 24 Oktober 2022 17:27 WIB
Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi (blues oranye) saat menghadiri konferensi pers JFW 2023 di Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/10).
Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi (blues oranye) saat menghadiri konferensi pers JFW 2023 di Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - TACO Group, perusahaan penyedia produk hardware furniture bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.  kembali menggelar Gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

 “Komitmen kami untuk mendukung industri kreatif kami wujudkan melalui ragam pagelaran kreativitas di Indonesia. Kami akan mempersembahkan karya interior dengan nuansa futuristik dan modern,” kata Vice President Brand Marketing dan Corp Communication TACO, Anastasia Tirtabudi saat konferensi pers di Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/10). 

Kata dia, High Pressure Laminates (HPL) ultimate bermotif mirror menjadi produk unggulan TACO untuk menambah estetika pada pagelaran JFW 2023. 

"Dengan mengusung tema Fashion Reformation, kami bangga bisa menjadi bagian dari JFW 2023 melalui berbagai produk demi mendukung kesuksesan pagelaran tahun ini,” ungkapnya. 

Baca juga : Keren! Anak Muda Ini Masuk Jajaran 40 Advokat Muda Terbaik di Asia

Pada tahun ini, dijelaskan Anastasia, TACO kembali menghadirkan kreativitas tanpa batas bertajuk ‘limitless'. 

"Produk unggulan ini menggambarkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi melalui produk maupun mendukung industri kreatif di Indonesia, termasuk mode tanah air, yang juga menjadi bentuk perayaan kreativitas dan kebangkitan industri mode setelah melalui masa pandemi Covid-19," beber dia. 

Di sisi lain, HDII DKI Jakarta berkesempatan untuk merancang interior di seluruh area acara. Di mana sebagian besar karyanya dilengkapi oleh produk-produk TACO.

“Kami senang bisa kembali berkolaborasi dengan perusahaan solusi interior seperti TACO yang memiliki visi yang sama dalam mendukung industri kreatif di Indonesia,” ujar Ketua HDII DKI Jakarta, Rina Renville selaku di kesempatan sama. 

Baca juga : Menkes: Jangan Terlena, Waspada Lonjakan Kasus Covid Di Awal 2023

Kerja sama ini diakui Rina lantaran pihaknya meyakini TACO memiliki kualitas terbaik dalam menampilkan estetika interior. 

"Kami memilih bekerja sama dengan TACO karena saya percaya akan kualitas, motif, dan, tekstur yang beragam sehingga dapat melengkapi desain interior yang akan dirancang,” akunya. 

TACO menunjukkan produk kebanggaan miliknya, yaitu produk HPL ultimate dengan motif mirror, TACO sheet dengan motif silver, dan TACO lantai SPC dengan motif bebatuan alami, yang diaplikasikan pada area runway, tribun, VIP lounge, installation booth, fashion link, dan dewi luxe market.

TACO HPL Ultimate Mirror memiliki kelebihan tersendiri dengan produknya yang mudah dirawat, mudah dibentuk, mudah dipasang, dan tidak mudah pecah, berbeda dengan kaca atau cermin.

Baca juga : BNPT Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 JDIHN Award 2022

Selain itu, TACO sheet juga memiliki kelebihan khusus, yaitu memiliki tampilan seamless dan lentur. Sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai bentuk bidang. 

Sedangkan, penggunaan TACO lantai SPC (click system) sendiri diaplikasikan untuk memberikan kemudahan dalam pemasangan dan perawatan karena proses pemasangannya, yang menggunakan sistem klik tanpa lem. 

"Sehingga tidak akan merusak lantai atau keramik jika sudah tidak digunakan," terang Rina. ■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.