Dark/Light Mode

Gandeng Desainer Interior Terkemuka, TACO Siap Mengudara Ikuti Tren Dunia

Rabu, 21 September 2022 20:20 WIB
Vice President Brand Marketing Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi bersama desainer interior Joke Roos (tengah) dan Roland Adam dalam jumpa wartawan di pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI) di Ruang Mimpi, Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9). (Foto: Istimewa)
Vice President Brand Marketing Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi bersama desainer interior Joke Roos (tengah) dan Roland Adam dalam jumpa wartawan di pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI) di Ruang Mimpi, Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para desainer interior terkemuka tanah air seperti Roland Adam dan Joke Roos berkumpul di Ruang Mimpi, Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9). Mereka berkumpul untuk berkolaborasi dengan perusahaan penyedia solusi interior, TACO.

Kolaborasi antara TACO dengan Roland dan Joke tersaji dalam pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI) 2022. Mengusung tema residensial, TCOI tahun ini menghadirkan ragam rancangan interior dari 12 interior ternama yang tergabung dalam Interior Design (ID) 12.

Khusus pada instalasi karya Roland dan Joke, TACO menunjukkan produk kebanggaan mereka, yakni High Pressure Laminates (HPL) Ultimate serta produk PVC Sheet.

Menurut Roland, kualitas material interior menjadi salah satu yang utama baginya dalam mendesain bangunan impian, baik untuk proyek residensial maupun komersial. Dia meyakini TACO mampu memfasilitasi seleranya dalam hal interior design proyek.

Baca juga : Indonesia Re International Conference Siap Kupas Peran Reasuransi Nasional

"Saya mempercayakan kebutuhan rancangan saya kepada TACO untuk instalasi TCOI tahun ini serta proyek lainnya, karena saya percaya akan kualitas produk mereka, dan juga mampu melengkapi desain yang sudah saya rancang,” kata Roland, dalam jumpa wartawan di sela-sela acara TCOI 2022, Rabu (21/9).

Terlebih, dirinya dipercaya TACO menggunakan produk PVC Sheet dengan motif woodgrain.

"Untuk PVC Sheet yang saya gunakan, tidak ada sambungannya, bisa keliling, tone warna bermacam-macam dan juga waterproof, bisa mengikuti tren warna juga. Ini tentu lebih oke, karena di produk-produk sejenis lain biasanya minim pilihan warna,” tambahnya.

Di kesempatan sama, Joke menyatakan HPL Ultimate yang ia gunakan kali ini cocok dengan desain pengganti cat tembok dan wallpaper. Sebab, dirinya dipercaya TACO mengakomodir produk HPL Ultimate dengan motif woodgrain.

Baca juga : DKI Gandeng UNDP Tingkatkan Perlindungan Terhadap Perempuan dan Anak

“Pemilihan material sangat memengaruhi suasana ruang yang ingin dihadirkan. Pertimbangan kami selain dari kualitas adalah warna dan motif dari TACO yang banyak pilihannya. Ini sangat membantu desainer dalam berkreasi dan bereksplorasi,” papar Joke.

Sedangkan Vice President Brand Marketing Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengapresiasi kerjasama dengan para desainer kenamaan Indonesia dalam menampilkan produk inovatif TACO.

“Suatu desain dengan sebuah produk itu harus bisa membuat nyaman, juga memberi inspirasi para desainer yang akan menggunakan produknya. Sungguh jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat berkolaborasi dengan dua desainer ternama seperti Roland dan Joke di gelaran TCOI tahun ini,” ulas Anastasia.

Lebih lanjut, TACO juga memiliki serangkaian produk seperti lantai vinyl-spcdan juga HPL Clean Touch yang juga digunakan dalam mempercantik Ruang Mimpi, sebagai bagian dari perhelatan The Color of Indonesia kali ini.

Baca juga : Gandeng ESQ, KPK Bekali Paku Integritas 5 Lembaga Negara

"Ke depannya, TACO berencana untuk terus berinovasi dengan mengikuti tren dunia dan juga Indonesia dengan mewujudkan bangunan impian dari penggunanya. Koleksi warna baru kami mudah-mudahan akan keluar di awal tahun depan (2023). Karena kami memahami betapa pentingnya arti rumah," tandas Anastasia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.