Dark/Light Mode

Tingkatkan Nasabah, IFG Life Sasar Potensi Wisata Dan Atlet

Jumat, 28 Oktober 2022 16:40 WIB
Direktur Utama (Dirut) IFG Life Harjanto Tanuwidjaja dalam acara Media Gathering, di Labuan Bajo, Kamis (27/10) malam. (Foto: Danu Arifianto/Rakyat Merdeka)
Direktur Utama (Dirut) IFG Life Harjanto Tanuwidjaja dalam acara Media Gathering, di Labuan Bajo, Kamis (27/10) malam. (Foto: Danu Arifianto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Namun, untuk saat ini produk IFG LifeSAVER masih dipasarkan secara terbatas, sehingga para penggiat olahraga yang ingin mendapatkan produk ini dapat mengikuti kegiatan-kegiatan komunitas yang pada bulan November mendatang akan mulai diselenggarakan oleh IFG Life.

Baca juga : Tingkatkan Standar Kesehatan Dasar, Sanofi Dukung Keselamatan Pasien

Untuk saat ini baru para pemilik IFG ID atau yang memiliki produk dari IFG Life saja yang bisa mendapatkan undangan untuk bisa berlangganan IFG LifeSAVER.

Baca juga : Peringati Hari Santri Nasional, SDG Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa

Kegiatan yang akan diselenggarakan cukup variatif, sehingga masyarakat dapat memilih mengikuti kegiatan yang diinginkan. Informasi terkait penyelenggaraan kegiatan ini akan kami informasikan melalui kanal media sosial kami.

Baca juga : Anak Nasabah PNM Mekaar Unit Jabung 9 Malang Dapat Bantuan Akses Belajar Dan Internet

"Tidak hanya itu, IFG Life juga akan memberikan undangan bagi para nasabah IFG Life atau juga dapat menghubungi Life Progress Advisor kami untuk bisa berlangganan IFG LifeSAVER," tutup Dowi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.