Dark/Light Mode

53 Tahun Beroperasi, Elnusa Terus Genjot Produksi Migas Tanah Air

Minggu, 30 Oktober 2022 14:20 WIB
Ilustrasi. (Dok. Elnusa)
Ilustrasi. (Dok. Elnusa)

 Sebelumnya 
Lebih dari 120 perusahaan di 34 subsektor industri, yang dinilai dari implementasi ESG beserta variable-variabel turunannya.

Ratih menjelaskan, Elnusa juga memiliki program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang terbagi ke dalam empat pilar. Diantaranya, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga : Segera Salurkan Hak Awardee

Elnusa juga memiliki misi dalam mewujudkan visi perusahaan dengan cara meningkatkan kelangsungan bisnis yang berkelanjutan dan menguntungkan.

Terutama dalam industri energi dalam negeri dan internasional untuk memenuhi harapan pemegang saham serta memenuhi dan menjaga kepuasan pelanggan melalui sinergi.

Baca juga : BPS: Tahun 2022, Produksi Padi Meningkat 1,25 Juta Ton

"Begitu juga dengan operational excellence, Health Safety Security and Environment (HSSE), dan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.