Dark/Light Mode

Rayakan Harpelnas, BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang Gelar Aksi Layanan 1 Hari

Senin, 5 September 2022 17:56 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Jakarta Pulo Gebang menggelar rangkaian kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Dalam kegiatan Harpelnas di 2022 ini, BP Jamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari pada Senin (5/9), dengan cara memberikan pelayanan berbeda daripada biasanya kepada peserta yang datang ke kantor cabang.

Baca juga : Rayakan Harpelnas 2022, CIMB Niaga Gelar Kampanye Dan Tebar Promo

Pelayanan berbeda yang dimaksud adalah pejabat struktural seperti kepala kantor cabang dan para kepala bidang turun langsung menjadi customer services (CS) melayani peserta yang datang.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang Jefri Iswanto dalam sambutannya kepada peserta yang datang mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Baca juga : Rayakan Harpelnas 2022, Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi

"Pada Harpelnas ini, kami akan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada peserta walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Karena pelayanan merupakan roh bagi BP Jamsostek yang terdapat dalam misi BP Jamsostek yakni melindungi, melayani dan menyejahterakan pekerja dan keluarganya," katanya, Senin (5/9).

Dalam kegiatan Harpelnas, selain kepala kantor dan Kepala Bidang turun langsung melayani peserta yang datang ke kantor, BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang juga melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk menjenguk peserta yang mengalami kecelakaan kerja, pemberian souvenir, dan snack bagi peserta yang datang ke kantor cabang.

Baca juga : Jinakkan Harga Telur, Kemendag Dan Badan Pangan Gelar Operasi Pasar

Bentuk souvenir yang diberikan berupa gimmick tumbler. Souvenir ini diberikan kepada peserta yang datang ke kantor cabang, peserta yang berulang tahun pada 4 September 2022, peserta yang melakukan pengkinian data, dan peserta yang mendownload aplikasi JMO (Jamsostek Mobile).

"Momentum pada Harpelnas ini harus dimanfaatkan untuk memberikan wujud nyata apresiasi kepada para pelanggan (peserta), dengan memberikan pengalaman positif kepada stakeholders BP Jamsostek. Semoga dengan semangat Harplenas ini bisa menjadi motivasi bagi pelanggan atau peserta untuk tetap produktif," harapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.