Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dongkrak Elektabilitas Erick Thohir

Sobat Erick Gandeng Komunitas UMKM Dan Warga Malang

Minggu, 30 Oktober 2022 16:37 WIB
Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan Warga di Dusun Genengan Krajan, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (30/10). (Foto: Sobat Erick)
Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan Warga di Dusun Genengan Krajan, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (30/10). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick kembali melakukan pergerakan untuk mendongkrak elektabilitas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (30/10).

Caranya, dengan menggelar kegiatan sosial sembari meyakinkan masyarakat bahwa Erick Thohir merupakan sosok yang pantas menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Aksi kali ini digelar Sobat Erick di dua tempat yang berbeda. Yaitu di Kota Batu dan Kabupaten Malang Jawa Timur (Jatim) dengan menggandeng warga dan komunitas.

Baca juga : Elektabilitas Perindo Di Survei Litbang Kompas Naik, TGB Senang Betul

Aksi Sobat Erick di Kota Batu dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam. Acaranya pun dimulai dengan mensosialisasikan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat di Kec. Junrejo.

Selain itu, Sobat Erick juga berdiskusi tentang mendorong produk UMKM agar dapat bersaing di Jawa Timur. Khususnya di Kota Batu bersama Komunitas UMKM Golden Ways dan para warga.

Sobat Erick juga memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick kepada peserta acara agar mengenang di hati. Bukan hanya kaos, Sobat Erick juga membagikan puluhan paket sembako yang diharapkan dapat membantu untuk kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Pemerintah Diminta Lakukan Pengawasan Agar Tepat Sasaran

Lalu, kegiatan dimeriahkan dengan semangat para peserta dalam mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa mendatang.

Sutiyono Putro, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih dan berharap kepada Erick Thohir agar terus mengedepankan rakyat bila terpilih menjadi Presiden di 2024.

"Terima kasih atas pemberian (bantuan) dari Sobat Erick. Semoga Pak Erick Thohir kedepannya diberikan amanah sama Allah menjadikan Indonesia lebih maju di 2024. Semoga Pak Erick Thohir sehat selalu, panjang umur dan selalu mengedepankan masyarakat," kata Sutiyono.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.