Dark/Light Mode

Dongkrak Elektabilitas Erick Thohir

Sobat Erick Gandeng Komunitas UMKM Dan Warga Malang

Minggu, 30 Oktober 2022 16:37 WIB
Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan Warga di Dusun Genengan Krajan, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (30/10). (Foto: Sobat Erick)
Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan Warga di Dusun Genengan Krajan, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (30/10). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Ketua DPC Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam juga mendoakan segala aktivitas Erick Thohir dalam menjalankan amanah sebagai Menteri BUMN lancar tanpa kendala. Dirinya juga mendoakan Erick Thohir berhasil menjadi Presiden 2024.

Lalu, di tempat yang berbeda Sobat Erick Kabupaten Malang bersilaturahmi dengan Komunitas Jamaah Sholawat Banjari Al Ikhlas dan Warga di Dusun Genengan Krajan, Kec. Pakisaji.

Baca juga : Elektabilitas Perindo Di Survei Litbang Kompas Naik, TGB Senang Betul

Kedatangan Sobat Erick langsung disambut lantunan syair sholawat yang diiringi irama tabuhan rebana. Sobat Erick bersama warga dan komunitas tersebut juga melakukan doa bersama untuk Erick Thohir agar dapat terpilih menjadi Pemimpin Indonesia di 2024 mendatang.

Setelah melakukan doa bersama acara dilanjutkan dengan berbagi sembako kepada peserta acara. Ketua DPC Sobat Erick Kab. Malang, Imam Saekhoni bersyukur, kedatangan Sobat Erick di Kec. Pakisaji disambut dengan baik oleh warga sekitar.

Baca juga : Pemerintah Diminta Lakukan Pengawasan Agar Tepat Sasaran

Imam pun optimis Erick Thohir akan menjadi Presiden 2024. Kemudian acara disusul dengan deklarasi dukungan dari warga dan komunitas kepada Erick Thohir dengan memakai kaos Sobat Erick. Susiwati, salah satu anggota komunitas, mendoakan Erick Thohir agar selalu sehat dan terpilih di 2024.

Ketua Bidang Program Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick, Agus Susanto yang turut hadir dalam acara tersebut juga berharap Sobat Erick di Jawa Timur tetap solid dan semangat dalam memperluas dukungan kepada Erick Thohir agar tercapai menjadi pemimpin bangsa Indonesia 2024.

Baca juga : Libatkan Petani, Erick Thohir Dorong Swasembada Gula

"Semoga relawan-relawan kita yang ada di Jawa Timur, khususnya di Kota Batu dan Kabupaten Malang tambah solid, tambah semangat dan tambah militan," harap Agus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.