Dark/Light Mode

Lewat Platform Catch, Fita Mudahkan Pelatih Pantau Aktivitas Kesehatan

Senin, 7 November 2022 21:00 WIB
Peluncuran platform coach at the center of health (CATCH) dari Aplikasi Fita di Jakarta, Senin (7/11). (Foto: Merry Apriyani/Ralyat Merdeka)
Peluncuran platform coach at the center of health (CATCH) dari Aplikasi Fita di Jakarta, Senin (7/11). (Foto: Merry Apriyani/Ralyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi preventive health Fita meluncurkan platform coach at the center of health (CATCH). Fitur ini diperuntukkan bagi para pelatih (coach) untuk memantau aktivitas kesehatan pengguna.

"Catch sebagai wadah untuk membuat rancangan program secara lebih terstruktur, personalized, dan memungkinkan mereka untuk membimbing pengguna secara masif di waktu yang bersamaan," ungkap Chief Executive Officer Fita Reynazran Royono dalam acara peluncuran Catch di Jakarta, Senin (7/11).

Baca juga : Menpora Ajak Pelajar Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Selain menjadi platform yang menyediakan data management yang lengkap dan komprehensif, Catch juga dapat memberikan tracking progress yang terukur sehingga para Coach akan lebih mudah mempelajari user behaviour sebagai dasar rekomendasi program yang tepat bagi setiap pengguna.

Dinobatkan sebagai top of mind brand di kategori preventive health di Indonesia, Saat ini, Fita memiliki lebih dari 500.000 pengguna aktif, dengan lebih dari 50 Coach bersertifikat, lebih dari 800 konten tutorial olahraga, dan lebih dari 200 resep makanan sehat.

Baca juga : Kemenpora Gelar Beach Trail Run di Pelabuhan Ratu Sukabumi

Sedangkan dari sisi penjualan, tercatat pertumbuhan signifikan dengan kenaikan lima kali lipat dibandingkan periode tiga bulan terakhir, semakin mengukuhkan posisi Fita sebagai aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.