Dark/Light Mode

Lewat Platform Catch, Fita Mudahkan Pelatih Pantau Aktivitas Kesehatan

Senin, 7 November 2022 21:00 WIB
Peluncuran platform coach at the center of health (CATCH) dari Aplikasi Fita di Jakarta, Senin (7/11). (Foto: Merry Apriyani/Ralyat Merdeka)
Peluncuran platform coach at the center of health (CATCH) dari Aplikasi Fita di Jakarta, Senin (7/11). (Foto: Merry Apriyani/Ralyat Merdeka)

 Sebelumnya 
"Inovasi akan terus kami lakukan untuk memenuhi ekosistem kesehatan di Fita. Tidak hanya berfokus pada user oriented, kami juga bekerja berdampingan dengan para Coach untuk merumuskan fitur yang mereka butuhkan dalam membuat perencanaan program olahraga yang terstruktur dan yang terpenting based on user behavioral data," ujarnya.

Baca juga : Menpora Ajak Pelajar Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Sejak diluncurkan pada November 2021, kini Fita memiliki fitur seperti memantau aktivitas utama harian, olahraga. Mulai dari steps count, catat asupan makanan minuman, video resep dan healthy catering. Serta program kesehatan, mulai dari video olahraga, exercise plan, exercise AI, kolom chat dengan Coach di Community Chat, poin dan diskon voucher, dan one-on-one chat dengan Coach untuk pengguna VIP.

Baca juga : Kemenpora Gelar Beach Trail Run di Pelabuhan Ratu Sukabumi

Selain itu, Fita juga memiliki berbagai program kesehatan seperti Protection against Covid-19, Healthy Living by Ade Rai, Signature Weight Loss, Weight Loss by Kemal Mochtar, Start Exercising by Melanie Putria, Eat Well & Healthy by Kerenina Sunny, dan Gain Weight in 21 days. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.