Dark/Light Mode

10th BUMN Branding & Marketing Award 2022

BRINS Raih The Best Digital Branding

Kamis, 10 November 2022 11:18 WIB
PT BRI Asuransi Indonesia atau BRINS meraih Gold pada kategori Digital Branding 
di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (9/11).
PT BRI Asuransi Indonesia atau BRINS meraih Gold pada kategori Digital Branding di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (9/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih sering dikenal dengan sapaan BRINS meraih penghargaan Gold kategori Digital Branding dalam acara penghargaan 10th BUMN Branding dan Marketing Award 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track secara offline di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (9/11).

Penghargaan Gold pada kategori Digital Branding yang diarih BRINS adalah hasil penilaian yang diberikan para dewan juri atas dasar keberhasilan BRINS dalam implementasi program Marketing Communication melalui Digital Branding.

"Saya mewakili BRINS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas apresiasi yang telah kami terima. Tentunya ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberi solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions," ujar Direktur Utama BRINS M. Fankar Umran dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (9/11).

Baca juga : AP I Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding dan Marketing Award 2022

Dalam acara penghargaan ini terdapat 97 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk berkompetisi pada ajang 10th BUMN Branding and Marketing Award 2022.

Selanjutnya, peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 43 perusahaan.

Tahapan penilaian ini didukung oleh para dewan juri yang merupakan para expertise di bidang brand, marketing dan komunikasi, menjadikan ajang BBMA 2022 kian teruji, profesional dan berintegritas.

Baca juga : Pemerintah Ingatkan Humas Wajib Ikuti Arus Digitalisasi

Sebelum menghasilkan nama-nama pemenang, seluruh peserta telah melewatii dua tahap penjurian. Tahap pertama berupa pengisian kuesioner dan dilanjutkan seleksi tahap kedua berupa presentasi secara online di hadapan para dewan juri yang berlangsung pada 20-28 Oktober 2022.

BRINS telah melalui seluruh tahapan penjurian yang diberikan, dan dinyatakan lolos sebagai salah satu pemenang dalam kategori Digital Branding Anak Perusahaan.

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, BUMN Track sebagai media yang telah terverifikasi Dewan Pers konsisten memberikan apresiasi kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi keseimbangan bisnis.

Baca juga : Darmawan Prasodjo, Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan Nasional

Khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing. Acara BUMN Branding dan Marketing Award ini berlangsung rutin setiap tahun untuk mendorong perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja terbaik. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.