Dark/Light Mode

Dukung Net Zero Emmision, IATMI Gelar Simposium Ketahanan Energi Nasional

Jumat, 11 November 2022 12:56 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
“Tema yang diangkat pada diskusi panel sesi 1 yaitu, Sinergi untuk mencapai produksi 1 juta barrel per day minyak dan 12.000 mmscfd gas dan sesi 2 yaitu, Kemudahan berbisnis di industri migas nasional, diharapkan memberikan valuable insights dalam menjawab tantangan sektor minyak dan gas di tanah air ,” ujar Inge Sondaryani, Sekretaris Jenderal IATMI dalam keterangannya, Jumat (11/11)

Baca juga : Menhan Prabowo Dukung Kerja Sama Antarnegara Di Industri Pertahanan Nasional

Kegiatan Simposium IATMI 2022 dapat terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak seperti PT Pertamina Hulu Energi, PT EMP Daya Nusantara, PT Nesitor, Baker Hughes Indonesia, PT Energi Mega Persada Tbk., PT Powerlift Indonesia, Petronas Carigali Indonesia serta Kementerian ESDM dan SKK Migas.

Baca juga : Agresif Bor Sumur Eksplorasi, PHE Dukung Ketahanan Energi Nasional

Secara keseluruhan terdapat 27 sponsor dan 12 exhibitor yang berasal dari instansi perusahaan, universitas dan asosiasi profesi yang berpartisipasi pada Simposium IATMI 2022 ini.

Baca juga : Diikuti 87 Atlet, Menteri ATR Gelar Kejuaraan Karate Hantaru 2022

IATMI memiliki 12.000 anggota yang tersebar diseluruh Indonesia dan berbagai negara di dunia yang terbagi dalam 22 Komisariat di luar negri yaitu Malaysia, Brunei, Australia, China, Qatar, Saudi Arabia, Kuwait, UAE, Oman, Belanda, Rusia, Kaspia, Eropa Timur, Norwegia, UK dan USA, serta 19 seksi Mahasiswa yang tersebar di berbagai Universitas dan Institut di Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.