Dark/Light Mode

Event KTT G20, BNI Hadir Dengan Teknologi Imersif Metaverse

Minggu, 13 November 2022 17:18 WIB
Delegasi Internasional melakukan Live Experience BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora melalui teknologi Metaverse pada B20 Summit Indonesia 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua, Bali, Minggu (13/11)
Delegasi Internasional melakukan Live Experience BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora melalui teknologi Metaverse pada B20 Summit Indonesia 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua, Bali, Minggu (13/11)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk memberikan solusi perbankan yang imersif dengan cara yang baru.

Melalui event KTT G20 yang didalamnya juga terdapat B20 Summit Indonesia 2022 yang bertemakan “Advancing Innovative, Inclusive And Collaborative Growth”, BNI berkesempatan untuk memperkenalkan perbankan digital yang Go Global melalui Metaverse.

Baca juga : Amankan KTT G20, Dukcapil Dan Polri Terapkan Face Recognition

Rangkaian B20 Summit Indonesia 2022 ini diselenggarakan pada 13-16 November 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua, Bali.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan BNI tidak hanya hadir sebagai bank internasional, tetapi juga bank yang memperkenalkan produk-produk digitalnya melalui showcase Metaverse.

Baca juga : Pemerintah Mudahkan WNA Kunjungi Indonesia

"Melalui dunia baru ini, BNI sudah mampu menjalankan beberapa program edukasi, promosi, dan marketing untuk memperkenalkan produk unggulan BNI kepada para nasabah," ujar Okki dalam keterangannya pada RM.id, Minggu (13/11)..

BNI turut memperkenalkan produk-produk unggulan BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Xpora dan BNIDirect, yang dimana ketiga produk ini masuk dalam konten yang dikemas menarik serta informatif di dalam dunia metaverse.

Baca juga : Andika Cium Ada Serangan Siber

Pengunjung pun disuguhkan venue dengan pengalaman baru dan menyenangkan agar pengunjung lebih dekat dengan BNI. Pengunjung pun dapat merasakan kehadiran 7 Kantor Cabang Luar Negeri BNI di dalam Metaverse yaitu London, New York, Seoul, Tokyo, Singapura, Hong Kong, dan Amsterdam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.