Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuhan Perawatan Wanita, Skin.guru Hadirkan Brightening Factor Series

Rabu, 9 November 2022 17:27 WIB
Erick Rachyandi Director & Co Founder (kanan) dan Mariska Wicaksono, Director & Co Founder (tengah). (Foto: Istimewa)
Erick Rachyandi Director & Co Founder (kanan) dan Mariska Wicaksono, Director & Co Founder (tengah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skin.guru, skincare dengan tampilan warna ungu muda, menghadirkan perawatan wajah yang bisa memanjakan kulit para wanita, remaja, dan selebritas tanah air.

Ada banyak faktor kulit menjadi tidak cantik dan sehat di antaranya paparan sinar matahari, polusi, stres "hingga paparan sinar gadget.

"Kini ada skincare dengan brand skin.guru yang menawarkan produk perawatan kulit sebagai sahabat wanita, teman kaum hawa untuk mengenal kulitnya dan merawatnya secara sehat, elastis, dan aman,” ujar Director & Co Founder PT Tangkas Kreasindo Gemilang, Erick Rachyandi, di Jakarta, Rabu (9/11).

Baca juga : Persiapan Piala Dunia, 6 Stadion Dilarang Buat Konser

Erick mengatakan, produk skin.guru ditujukan untuk wanita Indonesia yang aktif beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan dengan usia mulai awal kuliah sampai usia pertengahan 30 tahun dari semua kalangan.

Menurutnya, produk ini sangat cocok buat wanita yang ingin mendapatkan wajah sehat dan cantik tanpa harus melakukan upaya berlebih atau effortless skincare.

“Skin.guru sebagai sahabat wanita Indonesia senantiasa akan mendukung mereka mengetahui tentang kebutuhan kecantikannya, sehingga mereka tahu kebutuhan kulitnya dan pasti akan mencintai kulitnya. Kami menyebutnya Know Yourself, Love Yourself,” ujar Erick.

Baca juga : Pengamat Akui Keberhasilan Lawatan Airlangga Hartarto Ke AS

Lebih lanjut Erick mengatakan, formula just right yang didukung oleh teknologi terkini membuat harga skin.guru sangat terjangkau.

Sementara itu, salah satu Direktur PT Tangkas Kreasindo Gemilang Mariska Wicaksono menyatakan wanita mana yang tidak mau kulitnya cantik sehat bercahaya? skin.guru menjawab tantangan ini dengan gebrakan hadirnya Brightening Factor Series.

Produk super glowing ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah, dan sekaligus mengunci kelembapan, melembutkan, memperbaiki regenerasi kulit, melindungi kulit dari efek sinar matahari dan menyeimbangkan hidrasi kulit wajah.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Pasar, MettaDC Luncurkan Data Center MettaDC ID01

Lebih lanjut Mariska, menyampaikan, sejumlah rangkaian produk skin.guru dengan nama Brightening Factor Series telah diluncurkan pada 27 Oktober 2020 seperti: brightening factor day to day facial wash, brightening factor day by day serum, dan yang lainnya.

“Semua produk series skin.guru sudah mendapatkan ijin dari BPOM dan skin.guru juga bekerja sama dengan dokter untuk keamanan produk,” ujar Mariska.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.