Dark/Light Mode

Pertapreneur Aggregator Berjalan Mulus

UMKM Binaan Pertamina Raup Banyak Keuntungan

Senin, 14 November 2022 19:42 WIB
Pertapreneur Aggregator Berjalan Mulus UMKM Binaan Pertamina Raup Banyak Keuntungan

 Sebelumnya 
Yohannes terlibat dalam babak Semi Final Fitching Day. Beberapa UMKM peserta Pertapreneur Aggregator, kata dia, sudah sangat baik secara networking, baik ke investor maupun sesama mitra.

“Harapan kami UMKM binaan yang lolos bisa memanfaatkan skill tersebut untuk memperluas lini bisnisnya dan juga membantu sesama UMKM untuk mendapatkan peluang mengembangkan bisnisnya dan maju bersama,” katanya.

Baca juga : Menpora Tegaskan Naturalisasi Pemain Hanya Jangka Pendek

Sementara itu, Eka J Budiman, Executive Facilitator MarkPlus Institute, menilai program Pertapreneur Aggregator sangat menarik.

Dia sangat mendukung Pertamina dalam menjalankan program-program semacam ini karena hasilnya pasti akan membantu UMKM.

Baca juga : Petra Restaurant, Sajikan Menu Khas Jordania Pertama Di Jakarta

“UMKM memang mampu untuk bangkit dan secara bersamaan membantu wilayahnya. UMKM lainnya yang belum mampu juga memberdayakan tenaga kerja di wilayah masing-masing yang juga akan menggerakkan ekonomi wilayahnya,” kata dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.