Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Petra Restaurant, Sajikan Menu Khas Jordania Pertama Di Jakarta

Senin, 7 November 2022 11:04 WIB
Grand Opening Petra Restaurant di Jakarta, Minggu (6/11).(Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Grand Opening Petra Restaurant di Jakarta, Minggu (6/11).(Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menikmati sajian khas Timur Tengah kini jadi semakin mudah. Anda tidak perlu jauh -jauh ke Jordania. Petra Restaurant yang terletak di jalan Mahakam No. 11, Jakarta Selatan ini resmi dibuka bagi pecinta kuliner khas Jordania.

"Petra Restaurant merupakan restoran Timur Tengah bernuansa Jordania yang menyajikan hidangan Arab Internasional. Chef di restoran ini juga didatangkan langsung dari Jordania," ungkap salah satu Co Founder Petra Restaurant Fahd Pahdepie di Petra Restaurant, Jakarta, Minggu (6/11).

Baca juga : Menhub: Dana Proyek Ini Nggak Pake APBN

Menu yang disajikan merupakan hidangan Arab berkualitas tinggi dengan cita rasa terbaik. Meskipun membawa konsep middle eastern, Petra Restaurant sudah menyesuaikan dengan cita rasa internasional, sehingga masuk ke segala kalangan.

Menurut Fahd, kuliner khas Timur Tengah menjanjikan keunikan dan pengalaman tersendiri yang berbeda. Banyak restoran Timur Tengah di Jakarta, tetapi setiap restoran menawarkan keunikan tersendiri.

Baca juga : Resmi Ditutup, Wamenag Harap AICIS Lakukan Aksi Nyata Bagi Perdamaian

"Ini restoran khas Jordania pertama di Jakarta. Menu yang disajikan beragam mulai dari makanan khas Arab, kopi, hingga shisha," ungkap dia lagi.

Bicara soal menu, Abdallah Al-Mutairi yang juga Co Founder Petra Restaurant menyebut menu khas Jordania yang siap memanjakan pecinta kuliner.

Baca juga : Kuatkan Pertahanan Semesta Dengan Gerakan Cinta NKRI

"Family Meals Lamb Shoulder, dibuat dari pundak kambing yang dibakar dengan bumbu khas Petra, disajikan dengan nasi Arab yang spesial," ungkap dia.

Menu ini cocok dihidangkan bersama keluarga atau teman, bisa berbagi hingga empat orang. Selain itu, ada juga Mix Grill yang menawarkan kebab wagyu, shawarma chicken yang otentik, disajikan dengan roti premium yang belum ada temukan di tempat lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.